UMN Knowledge Center

fungsi public relations dalam kesuksesan event mizz mazz asuransi indonesia oleh pt saka inforindo sarana periode juli – november 2013

Ameera, Lathfia (2014) fungsi public relations dalam kesuksesan event mizz mazz asuransi indonesia oleh pt saka inforindo sarana periode juli – november 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (889kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Latar belakang pembuatan laporan magang ini adalah persaingan bisnis bagi perusahaan atau organisasi untuk menngkatkan awareness publik terhadap produk ataupun program program yang ingin disosialisasikan secara luas, termasuk diantara nya keberadaan public relations atau PR yang merupakan turunan dari ilmu komunikasi . Public Relations memiliki peran penting sebagai ujung tombak komunikasi antara organisasi dan perusahaan dengan publiknya, untuk menjalankan program program komunikasi dalam bentuk berbagai event dalam segala besar untuk mencapai sasaran yang ditentukan maka diperlukanlah jasa pihak ketiga yaitu perusahaan yang bergerak dibidang event organizer.Tujuan utama dari laporan magang ini adalah agar dapat mengetahui apakah fungsi-fungsi dari public relations benar-benar dapat membantu suksesnya event yang dibuat oleh perusahaan jasa seperti event organizer. Aktivitas public relations dalam praktek kerja magang yang diberikan kepada penulis bervariasi seperti perencanaan event sampai proses produksi event. Simpulan berdasarkan praktek kerja magang yang penulis tempuh selama kurang lebih empat bulan, penulis banyak mempelajari hal-hal mulai dari persiapan event, pelaksanaan event, sampai kepada proses evaluasi. Penulis juga dapat melihat kesinambungan antara teori-teori komunikasi serta public relations yang dipelajari saat masa perkuliahan dengan praktek kerja di lapangan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Public Relations , Ilmu Komunikasi, Event.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 01 Oct 2018 04:38
Last Modified: 01 Oct 2018 04:38
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4273

Actions (login required)

View Item View Item