UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh integrated value of purchasing game items, character identification, dan satisfaction about games terhadap game item purchase intention: telaah pada gamers rf prime

Philip, Philip (2015) Analisis pengaruh integrated value of purchasing game items, character identification, dan satisfaction about games terhadap game item purchase intention: telaah pada gamers rf prime. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan internet di Indonesia membuat masyarakat Indonesia semakin peka akan peluang untuk menghasilkan keuntungan melalui internet. Berbagai macam industri menggunakan internet mulai bermunculan seperti social media, online shopping, internet banking, instant messenger, begitu juga industri yang akan menjadi topik utama objek penelitian yaitu industri online games. Online game yang cukup populer saat ini salah satunya adalah RF Prime. RF Prime memiliki ribuan member dalam komunitas yang terpencar di Indonesia dan memiliki ratusan gamers yang bermain setiap harinya. RF Prime ini adalah online game private server dimana RF Prime bukan hanya satu-satunya yang menyediakan permainan RF ini. Sebulan setelah awal pembukaan, RF Prime menghadapi masalah dimana gamers RF Prime yang melakukan pembelian game item dengan menggunakan uang masih sedikit. Untuk perkembangan RF Prime masa mendatang, tentu saja RF Prime harus mendapat profit atau keuntungan dan profit akan meningkat jika pembelian game item meningkat. Untuk mendapatkan hal itu, maka diadakanlah penelitian ini. Penelitian akan mencakup variabel Integrated Value of Purchasing Game Items, Character Identification, dan Satisfaction about Games dimana variabel tersebut memiliki pengaruh pada variabel Game Item Purchase Intention

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 02:27
Last Modified: 08 Aug 2017 10:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/441

Actions (login required)

View Item View Item