Items where Subject is "700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 233.

A

Adinugraha, Matthew Tobias (2021) Peran Editor dalam Departemen Kreatif di Bumi Entertainment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agnes Sudarmaji, Titania (2020) Menyelesaikan Masalah Inefisiensi Penyelenggaraan Turnamen Esports Unofficial Indonesia Melalui Platform Digital Ludioz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Agustin, Sari Monik (2013) "ISU LOKALITAS DALAM FILM INDONESIA (Kajian Counter Hegemony dalam Film Indonesia 1999 - 2012)". In: Seminar Nasional Komunikasi Indonesia dalam Membangun Peradaban Bangsa, Bali.

Albert Tanuwijaya, Albert Tanuwijaya (2022) Siniar E-Sports Vaganza: Perputaran Uang dalam E-Sports. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Almira Zahrani, Ilya (2021) Analisis Pengaruh Entertaining Viral Marketing Messages, Informative Viral Marketing Messages, Credible Viral Marketing Messages Terhadap Message Process Involvement dan Attitude Towards The Brand Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intentions: Telaah pada Akun Tiktok Kiumarket. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ancilla Fershe, Felicia (2022) Proses Kerja Reporter Feature Kanal Hiburan & Gaya Hidup di Merahputih.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrew, Andrew (2021) Peran 3D Artist dalam Pengerjaan Environment Proyek Game Darma di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrew, Andrew (2022) Perancangan 3D Set dan Properti dalam Proyek Game "Darma" di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrian, Raul (2022) Pengembangan Game Edukasi untuk Anak-Anak pada Platform GIGA di PT. Git Solution. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Andrian, Raul (2022) Rancang Bangun Adventure Role Playing Game dengan Procedural Content Generation menggunakan Algoritma Perlin Noise. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angela Suhaeri, Anggie (2021) Proses Pembuatan Newsgame "Anak Gemuk ≠ Sehat". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angeline, Felicia (2023) Perancangan 2D Game tentang Informasi Bahaya Phising. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Angelo Sunoto, Michael (2023) Peran Sutradara dalam Pembuatan Konten Digital di PT. MAHLIGAI PUTERI BERLIAN. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggono, Wilson (2022) Hubungan antara Desain Layout Livestream YouTube dengan Minat Menonton Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anggriani, Marcelina (2022) Perancangan Mobile Games untuk Meningkatkan Keterlibatan Ayah dalam Mengasuh Anak pada Dual Earner Family. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Anjelina, Anjelina (2021) Perancangan Board Game untuk Membantu Pembelajaran Matematika di Kelas 2 Sekolah Dasar pada Masa PSBB. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Archangela Putri Yopie Winarto, Aylen (2023) Peran 3D Animator dalam Produksi Iklan game Mobile di Mosmoss Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Arshirena Hosana, Andrea (2022) Pengaruh Tingkat Pemahaman Newsgame dan Berita Audio Visual terhadap Sikap Partisipasi Generasi Z di Jakarta dalam Menanggapi Isu Sampah Plastik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Asher, Evan (2018) implementasi dynamic scripting pada ai dota 2. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Audrey Sutanto, Vanessa (2021) Laporan Kerja Magang Alur Kerja Reporter Entertainment di IDNTIMES.COM. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

B

Bagus Putra Ananta Wigraha, Ida (2023) Penerapan mise-en scene pada tayangan talkshow Digital Transformation Talk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bayuputri, Josephine Aprillia (2022) Strategi Bisnis Kreatif E-Motion Entertainment terhadap Lagu Lantas dari Juicy Luicy. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Beatrix Christina, Felicia (2023) Peran 2D Artist dalam Proyek Game di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bella Ruth Mangape, Vita (2023) Perancangan Permainan Kartu Mengenai Aksara Sunda untuk Siswa SMP di Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bensen, Bensen (2021) Peranan Motion Graphic Artist di dalam Industri Game Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Birgitta Anandaputri, Alexandra (2021) Proses Kerja Entertainment Reporter di Media Online Kumparan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Bisma Brillianto, Mochamad (2022) Perancangan Gerakan Animasi Karakter Utama dalam Game Project Darma. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Brahmawan, Mikael (2022) Peranan Best Boy Grip dalam Project Zen Tableware di dalam Basecamp Creamy151. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Brasello, I.G.A Michelle Saras (2020) Peran 3D Generalist Pada Pembuatan Permainan "Bus Simulator Indonesia Ultimate" Di Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

C

Celia Permanasari, Denisse (2023) Perancangan Rhythm Game Grand Staff Membaca Not Balok dan Istilah Musik untuk Usia 16-19 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chandra Gunawan, Arifin (2021) Perancangan Materi Promosi Game Gelimpang di PT Multimedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Charlista, Charlista (2023) Peran Asisten Script Writer di Mahaka Pictures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Chindy, Anastasya (2018) Alur Kerja Reporter Entertainment Koran Sindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christanti Budihardjo, Amadhea (2019) Peran Junior Art Director Dalam Perancangan Maskot Event Nuvo "Yuk Main di Luar". Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christian, William (2022) Perancangan Animasi Combo Attack Karakter Utama pada Demo Game Project Darma. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy, Firdhy Esterina (2018) Peran Kerja Asisten Produser Multimedia di Media Olah Raga Bola.Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy Kurnya Idi, Angela (2021) Peranan 3D Modeler dalam Anoman Studio pada Proyek Game Berjudul AKB Bandara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Christy Kurnya Idi, Angela (2021) Perancangan 3D Model Low Poly pada Props Karakter dalam Game AKB Bandara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Crispianius Felim, Nigel (2022) Rancang Bangun Permainan Puzzle Bertema Budaya Indonesia Berbasis Android dengan Metode Rapid Application Development. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Crispianius Felim, Nigel (2022) Rancang Bangun Permainan Puzzle Bertema Budaya Indonesia Berbasis Android dengan Metode Rapid Application Development. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Cuandi, Ricky (2019) Rancang Bangun Aplikasi Game-Based Learning tentang Pembelajaran Algoritma (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

D

Daneil, Daneil (2020) Peranan 2D Artist dalam Produksi Animasi dan Game pada INDO KREASI STUDIOS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Danny, Leonardo (2020) Rancang Bangun Education Games Website : Studi Kasus Pt. Karya Integrasi Mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Deni, Deni (2020) Peran 3D Artist Dalam Membuat Aset Game "Bus Simulator Indonesia Ultimate" Pada Perusahaan Game Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Devy, Andrea (2021) Perancangan Board Game sebagai Alternatif Terapi Bermain untuk Anak Usia 6 - 10 Tahun dengan ADHD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dewi Wijaya, Vinita (2018) Perancangaan Visual dan Aset Board Game dengan Tema Berhemat Berjudul MARIMAT. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dharma Simanjaya, Vincent (2019) Rancang Bangun Game Space Explorer Menggunakan Perlin dan Ridged Multifractal Noise. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dhea Maulida Hasymi, Itsna (2020) Perancangan Permainan Kartu My Plate Portion tentang Menyusun Menu Gizi Seimbang dan Menghitung Kalori. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dian Mandala Putra, Aldino (2019) Perancangan Environment Pada Mobile Game "Loreng". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Diargo, Adam (2021) Perancangan Board Game sebagai Alternatif Terapi Non Farmakologi untuk Lansia dengan Gejala Demensia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Diffa Ulhaq, Farivia (2023) Perancangan Board Game Mengenai Pentingnya Sterilisasi Kucing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dinansyah, Fakhriy and Tjokrodinata, Charlie and Bangun, Cendera Rizky Anugrah (2022) The Role of Esports Organisations in Accessibility for Disability Players. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 14 (1). ISSN 2656-0208

Djatmiko, Julia and Pinasthika, Lalitya Talitha (2020) UI design development for informative mobile game about light pollution. International Conference of Innovation in Media and Visual Design, 1 (1).

Dwitra Lauwrendo, Stefanus (2020) Rancang Bangun Mekanisme Game Visual Novel pada Bisnis Program Inkubasi Skystar Ventures di Totally Bizarre. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Dzulfiqar Ramadhan Wibawanto, M (2022) Rancang Bangun Game Horror VR dengan Procedural Content Generation Menggunakan Algoritma Cellular Automata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

E

Ezer Handjaja, Joel (2020) Perancangan Environment untuk 3D Game Edukasi Aksara Lampung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

F

Fajarki Tarigan, Timothy (2020) Rancang Bangun Game 2D Menggunakan Fuzzy Logic untuk Dynamic Difficulty Adjustment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Fajarulia, Tarra (2022) Proses Penulisan Skenario Game Novel Visual Kode Keras Cowok dari Cewek 2 di PT. Global Digital Artha. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Faustina Piter, Devi (2023) Perancangan Board Game Mengenai Pahlawan Wanita Indonesia untuk Remaja Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Faza Guida, Kezya (2019) Peran Desainer Grafis di E-Motion Entertainment. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Flavescensa Aprilia, Eria (2019) Perancangan Board Game "Perang Saga" tentang Permainan Biji Saga yang Berasal dari Bangka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Florensia, Jennie (2022) Rancang Bangun Game GASING untuk Edukasi Trading Saham Menggunakan Data Real-Time pada Fakultas Bisnis Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franstino, Franstino (2018) Perancangan UI / UX Dalam Game Dua Dimensi ?Muara? Bertemakan Kepedulian Lingkungan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Franzeli, Jonathan (2022) Rancang Bangun Game 3D Multiplayer Berbasis Web di PT. Semesta Realitas Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

G

Gabe, Jothias Edbert (2020) Perancangan 3D dan 2D Art Dalam Game Hypercasual Untuk Niji Games Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Galvin, Galvin (2018) Perancangan UI/UX Pada Desain 3D Game "Jurnal Pahlawan". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ganie, Kelvin (2017) Peran Intern-Compositor Dalam Departemen Vfx Md Entertaiment. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gentiana Bariyanto, Alya (2022) Peran 2D Artist dalam Pembuatan Desain User Interface pada Game Visual Novel di PT. Agate International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gentiana Bariyanto, Alya (2022) Perancangan User Interface pada Game "Heroes of A Fallen Land". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Geriano, Jeremia (2020) Perancangan Animasi Pixel pada Mobile Game Berjudul Evocreo di RedRain Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gerry Laurent, Christ (2022) Analisis Character Arc Protagonis dari Mobile Game Novel Visual "Kode Keras Buat Cowok dari Cewek". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Giovanna Rumambi, Keshia (2021) Peran Aset Illustrator Dalam Pembuatan Game di PT. Inovasi Digital Edukasi (FunTutor). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Glentiya, Vinsensia (2021) Perancangan Aset 3D untuk Game Mobil Oleng di Tamatin Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Goewin, Tania Helsa (2018) penerapan tridimensional tokoh dalam game horor berjudul “dekapan”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, Andreas (2020) Perancangan 3D Assets Untuk Mobile Game "Globeast" Di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Gunawan, Andreas (2020) Perancangan Character dalam 3D Game dengan Tema Pancasila. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

H

Haimir, Amanda Azalea Putri (2021) Perancangan Animasi dan Ilustrasi Aset Game 2D di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hamzah, Melissa (2020) Perancangan UI/UX 2D Mobile Game sebagai Sarana Informasi Cara Menghadapi Penderita Alzheimer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Handoko, Edwin (2019) Rancang Bangun Game Simulasi Pembelajaran Mekanika Klasik Berbasis Virtual Reality dengan Algoritma Perlin Noise. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hansun, Seng and Airell, Thomas and Kristanda, Marcel Bonar (2020) Pembangunan Game 3D Horror dengan Algoritma A dan Teknologi Virtual Reality. Jurnal Ilmiah Ilmu dan Teknologi Rekayasa. ISSN 2615-0387

Harlim, Agnes Amelia (2021) Peran 2D Artist dalam Pembuatan Game pada PT. Mojiken Interaktif Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Harlim, Agnes Amelia (2021) Perancangan Aset Tokoh Jun dan Mamoru pada Game 2D Village Tanuki dengan Gaya Pixel Art. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Adrian (2019) Peran Content Creator Dalam Beehave Entertainment. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hartono, Chintya (2020) Perancangan Board Game mengenai Awang Long untuk Usia 15-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Hasiholan Sirait, Yoel (2022) Peran 3D Modeler dalam Membuat Aset Game di Mosmoss Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Helena Lang, Abigail (2020) Perancangan Board Game Edukasi Etika Lalu Lintas untuk Usia 15-20 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Humardani, Miranda (2021) Perancangan Desain Karakter untuk Game Realm of Sanctuaria's Heroes di RedRain Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

I

Immanuel Ronnie, Randy (2021) Peran 2D Generalist di dalam Industri Game Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Immanuel Ronnie, Randy (2022) Perancangan Environment pada Game Berjudul "AKB Bandara". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Indrawan, Ronald (2020) Perancangan Board Game Evakuasi Gempa Bumi untuk Remaja Umur 13-18 Tahun di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Intan Irena, Natasha (2021) Peran 3D Artist dalam Proyek Game 3D Berjudul "Project Darma" di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Intan Irena, Natasha (2022) Perancangan Mesh Sculpting Model Tokoh 3D dalam Proyek Game "Project Darma". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Istiono, Wirawan (2021) Effectiveness of Mobile Game-based Education on Algorithm Thinking: Informatic Engineering Case. International Journal of Emerging Trends in Engineering Research, 9 (3). ISSN 2347-3983

J

Johari, Renalldie Putra (2022) Perancangan Media Kampanye Mengenai Manfaat Olahraga Angkat Beban untuk Mencegah Terjadinya Sarcopenia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Joseph, Gleen Osmond Clifford (2022) Perancangan Board Game Informatif Tentang Pelestarian Terumbu Karang di Kepulauan Seribu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Juliana, Felicia (2020) Perancangan Board Game Pengenalan Jejak Karbon untuk Usia 17-25 Tahun di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

K

Kalinda, Chiana (2023) Perancangan 2D Location Based Game Berbasis Transmedia Tourism untuk Wisata Kota Tua Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kathy Puteri Utomo, Kathy Puteri Utomo (2022) Laporan Magang Jurnalis Kanal Entertainment, Teknologi dan Otomotif di Suara.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kimberly Djatmiko, Julia (2020) Perancangan UI/UX untuk Mobile Game Informatif tentang Polusi Cahaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kuntarto, Niknik M Media Ajar RODA PREFIKS. [Image] (Unpublished)

Kuntarto, Niknik M and Hasannudin, Dede and Melani, Friska Media Ajar Digital: Video Audio Visual SUKA (Susun Kata) Madya. [Image] (Unpublished)

Kuntarto, Niknik M and Hasannudin, Dede and Melani, Friska Papan Suka (Susun Kata) Mahir Digital. [Image] (Unpublished)

Kurniawan, Millyenti (2023) Peran 3D Modeler dalam Pembuatan Asset Game di Mosmoss Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma, Cyntia (2021) Perancangan Gamebook Cerita Angulimala. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kusuma, Cyntia (2020) Perancangan Tutorial Cara Bermain Wilah Di Game4Change. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Kuswara, Rina (2022) Perancangan Game Digital Merawat Kebersihan Gigi dengan Metode yang Tepat untuk Anak Usia 5-11 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

L

Lancaster, Lemuel (2022) Rancang Bangun Typing Game onKeys Berbasis Ritme Menggunakan Algoritma Hamming Distance. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Latumahina, Mikhail Aresa (2020) Rancang Bangun Game Diversity Bergenre Visual Novel Bagian Google Play Dan Save Service Pada Skystar Ventures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Layguardo, Hensen (2021) Peranan 3D Artist dalam Pembuatan Game di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Layguardo, Hensen (2021) Perancangan 3D Modelling Properti pada Game Project Darma di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Leihu, Tung (2022) Mengubah Variasi Game untuk GLO Games PT GLO Lintas Orbit. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lestari, Dessy (2021) Peran 2D Artist Pada Digitalisasi dari 3D Modelling Untuk Game Fractals Of Destiny di Krakatoa Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liady, Richie (2023) Perancangan 2D Game tentang Lapisan Ozon untuk Anak Kelas 4-6 SD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lie, Dewi and Young, Julio Cristian and Hansun, Seng (2020) Dietary Application For Diabetic Patients Using Gamification Method. International Journal of Scientific & Technology Research, 9 (4). ISSN 2277 – 8616

Lim, Veronica Arifin (2021) Peran 2D Artist Dalam Pembuatan Game di Perusahaan Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Limawan, Wisely (2019) Perancangan Karakter Pada Permainan Digital Perang Saudara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Liyanto, Christian (2023) Pengembangan Game Realm Hunter pada Platform Microsoft Windows di Perusahaan Not Boring. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Lorenza, Viriyana (2022) Perancangan Board Game Penanganan COVID-19 di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Louis Thierry Chandra, Rhein (2020) Perancangan UI/UX dalam Mobile Game Musik Oklik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

M

Mahardika Themas, Maximillian (2021) Peran Modeller 3D dalam Perusahaan Video Game Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marda, Marcella (2022) Peran 2D Artist dalam Pembuatan Game 2D Platform Super Sean. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marisa S, Nathania (2022) Proses Kerja Reporter Kanal Entertainment di Fimela. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Marta Kurniawati, Julia (2022) Peranan Scriptwriter dalam Game Production Team di UMN Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martini, Martini (2020) Perancangan User Interface dan User Experience pada Mobile Game 2D "PrAbu". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Martyastiadi, Yusup Sigit (2018) The paradox of control: Visual clue vs. Auditory instruction in game designing. International Journal of Creative and Arts Studies, 5 (2). ISSN 2406-9760

Martyastiadi, Yusup Sigit and Tjandra, Agatha Maisie and Rizaldi, Mohammad (2019) Aesthetics of Interaction on Virtual Reality with Educational Games Content. Proceedings of the 1st International Conference on Intermedia Arts and Creative Technology - CREATIVEARTS.

Mazella, Mazella (2022) Perancangan Board Game untuk Edukasi Anak tentang Menjaga Kelestarian Biota Laut dari Sampah Plastik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mediana, Falencia (2023) Perancangan Board Game Mengenai Sunk Cost Fallacy dalam Hubungan Asmara untuk Umur 20-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Megan, Elisabeth Martina (2021) Perancangan Ilustrasi Karakter dalam Game My Lovely Wife di GameChanger Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Megan, Elisabeth Martina (2021) Perancangan Mobile Game "RE-YOG" tentang Sejarah Reog Ponorogo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Meidiana, Laura (2021) Perancangan Game Pengenalan Bangunan dan Ornamen Kebudayaan Indis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Merinda, Syarafina Alsa (2021) Perancangan UI/UX untuk Game K-Pop and Rock Band Manager di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Metta, Metta (2021) Peran 2D Artist di Gambir Studio dalam Proyek Game 2D. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Mirawati Frandi, Brigita (2021) Perancangan Board Game "Apa Yang Kamu Suka?" untuk Meningkatkan Quality Time dengan Keluarga. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

N

Nabila, Fira (2023) Perancangan Video Game Mengenai Critical Thinking Remaja Perempuan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nagavirya, Ruben (2022) Perancangan Board Game Edukasi Bina Diri untuk Murid SD Tunagrahita SKH Aditiya Silih Asih. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Naomi, Odelia (2023) Perancangan Game Simulasi 3D Pendakian Gunung Papandayan untuk Pemula. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Natanael, Jupiter (2020) Perancangan Karakter pada Game 3D Edukasi Aksara Lampung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nathania, Bernadine (2020) Perancangan Desain Karakter dalam Mobile Game "Oklik". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ngurah Bagus Indrayana, I Gusti (2021) Perancangan Board Game Digital Pengenalan Kualitas Teh di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Noviana, Stevia (2020) Perancangan Board Game untuk Mengajarkan Nilai Antikorupsi pada Remaja Usia 15-21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Nursania, Yonanda (2019) Perancangan Tokoh pada Permainan Komputer "Lautan Api". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

P

Panjaitan, Jeremia Ronaldo Ramos (2016) Perancangan Identitas Visual Asian Games 2018 Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pertiwi, Bella Reformasi (2020) Proses Kerja Jurnalis Di Kanal Hiburan Dan Gaya Hidup Pada Media MerahPutih.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Philip, Philip (2015) Analisis pengaruh integrated value of purchasing game items, character identification, dan satisfaction about games terhadap game item purchase intention: telaah pada gamers rf prime. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Philisca Ch., Johanna (2020) Perancangan Sistem Packaging untuk Board Game di Game4Change. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pinasthika, Lalitya Talitha (2017) Pengaruh Pendidikan Montessori Terhadap Konsep Bermain Anak. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 10 (1). ISSN 1979-0716

Pinasthika, Lalitya Talitha and Wahjudi, Deddy and Darmawan, Ruly (2014) Permainan Jenga (Digital dan Analog) Pada Anak Usia Prasekolah. Jurnal Sosioteknologi, 13 (3). ISSN 2443-258X

Pramesthi Prajnya Arsanti, Firstnadya (2021) Perbedaan Tingkat Persepsi Terhadap Kualitas Newsgame di Bloomberg dan Tempo.co Menurut Khalayak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pramono, Soerya (2023) Peran Compositor dalam Proyek Laugh and Grow Bible pada Herald Entertainment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pramudika, Hantyanta (2022) Perancangan Board Game untuk Mengenalkan Alat Musik Gamelan Sunda kepada Remaja di Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Rusli, Brian (2021) Peran Intern Cutscene Designer dalam Touchten Games pada Proyek Game Mobile Berjudul "Piper's Pet Cafe". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Pratama Rusli, Brian (2022) Perancangan in-Game Cutscene dalam Game Mobile "Piper's Pet Cafe". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prianto, Alif Angga Putra (2021) Proses Kerja Content Writer Kanal Games di Jakselnews.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Prince Vicsant, Bryant (2020) Perancangan Visual Board Game Mengenai BISINDO untuk Usia 12 - 21 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Purnama Jauhari, Nisa (2020) Perancangan Aset Visual 2D Mobile Game "Alzicare" sebagai Sarana Informasi dalam Menghadapi Penderita Alzheimer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspa Melinda, Andrea (2020) Perancangan UI/UX dan Level Design pada Game "Panji". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspita Dewi, Natashya (2020) Perancangan Aset Game 2D di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Puspita Dewi, Natashya (2020) Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Bryan Budi (2018) Desain tokoh 3d dalam game “pa balle adventure”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra, Samuel (2021) Rancang Bangun Game Strategi Dengan Procedural Content Generation Menggunakan Metode Simple Additive Weighting. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putra Irawan, Andre (2023) Peran Scriptwriter dan Translator dalam Mini Game Apps pada PT. Global Digital Artha. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Putranto, Hendar (2012) Humor Sebagai Pengalaman Estetis Penerapannya dalam Studi Kasus Stand-Up Comedy Indonesia (SUCI). Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 5 (1). ISSN 1979-0716

Putri Dayson, Ferren (2020) Perancangan Gamebook Bertema Self-esteem Berjudul "Metamorphosis" untuk Remaja Usia 15 - 21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

R

Rahadian Fadhlurahman, Muhammad (2023) Peran 2D Artist dalam Pembuatan Game di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rakeen Genta Ramadhan, M. (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention: Telaah pada Instagram @SamsungIndonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ratnadewi, Ratnadewi and Rahmansyah, Muhammad Rizky and Anita, Wan (2019) Points calculation system on taekwondo martial arts based on wi-fi. In: 1st International Conference on Advance and Scientific Innovation, 23–24 April 2018, Medan, Indonesia.

Reinner, Glen (2012) hubungan antara kualitas produk jasa dengan kepuasan konsumen pada happy puppy karaoke gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Revata, Revata (2020) Perancangan Gameplay Board Game mengenai Bisindo untuk Usia 12-21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Richard Chandra Soesanto, Oei (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude to Use dan Implikasinya terhadap Continuance Intention to Use : Telaah pada Pengguna Netflix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ridwan, Ridzky (2020) Perancangan Asset 2D Mobile Game Di Studio Game Level One. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Ridwan, Ridzky (2020) Visualisasi Karakter dalam Game Mobile untuk Media Edukasi Vaksinasi Tipes Dewasa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Riskita Hanum, Anindya (2020) Perancangan Tokoh pada Game 2D “PrABu”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rivaldo, Gregorius (2016) Analisis pengaruh informativeness, credibility, entertainment, dan irritation terhadap advertising value serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada iklan gillette mach 3 turbo di youtube. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rizaldi, Mohammad (2017) Design and Implementation Visual Environment of 2D Puzzle Platformer Computer Game: ASCENDER. International Journal of Asia Digital Art and Design Association, 21 (1). ISSN 1738-8074

Roselini, Roselini (2021) Peran 3D Environment Modeling dan Texturing Artist dalam Studio Game Mosmoss Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Rusli, Felicia Andry (2021) Perancangan Board Game Mengenai Diabetes untuk Remaja Usia 12-18 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

S

Sabanari, Maria Elizabeth (2021) Perancangan Board Game Mengenai Pengenalan Burung Insektivora Endemik untuk Anak-Anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sabat, Olivia (2021) Proses Kerja Jurnalis Hiburan dalam Memproduksi Berita Listicle pada Kanal Hype IDN Times. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sael, Maria Gustriani (2018) Alur Kerja Video Editor pada Bola.Com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Salim, Andre (2020) Perancangan 3D Environment pada Game Bus Simulator di Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sampurna, Jansen (2020) Rancang Bangun Game Virtual Reality Pengenalan Pencak Silat dengan Metode Fisher Yates Shuffle. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Samuel, Kevin (2019) Perancangan Tokoh Mobile Game Loreng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Samuel, Samuel (2022) Rancang Bangun Game Literasi Saham dan Edukasi Investor untuk Pelajar SMA Bergenre Simulasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sanjaya, Richardo (2022) Peran Bestboy dalam Tim Lighting Creamy 151. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Santo, Samuel Christopher and Iswari, Ni Made Satvika (2017) Design and Development of Animal Recognition Application Using Gamification and Sattolo Shuffle Algorithm on Android Platform. IJNMT (International Journal of New Media Technology), 4 (1). ISSN 2355-0082

Senaputra, Violeta (2023) Perancangan 2D Game Bertema Camilan Tradisional Khas Jawa untuk Anak Berusia 7-11 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Setiana, Henry and Hansun, Seng (2017) Gamified Android Based Academic Information System. International Journal of Evaluation and Research in Education, 6 (2). ISSN 2252-8822

Setiawan, Edho Wijaya (2017) Rancang Bangun Game Edukasi Pengenalan Buah Menggunakan Algoritma Naive Shuffle Berbasis Android. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Simananda Rachmadi, Audrey (2018) Perancangan Karakter berdasarkan Kasus Kerusakan Lingkungan di Hutan Mangrove pada Mobile Game "Muara". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Simanungkalit, Tiara Jelita (2022) Perancangan Board Game sebagai Alternatif Terapi bagi Pengidap Gangguan Psikologis BFRBs (Body-focused Repetitive Behaviors). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Soerjanto, Ivan Tobias (2021) Peran Content Intern dalam WeTV Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefan Gunawan, Matthew (2020) Perancangan Permainan Kartu Ngarir untuk Mengedukasi Remaja tentang Jurusan Perkuliahan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stefanie Gunawan Joedistira, Silke (2020) Perancangan Environment untuk Game 2D MA'LAM tentang Polusi Cahaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephanus Kao, Denny (2020) Perancangan Tokoh Penyu dan Hiu Pada Cinematic Game Virtual Reality "Verdant Blue". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Stephen, Theodore (2018) perancangan tokoh untuk game berjudul rakshati. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suanto, William (2018) Perancangan Environment Pada Game Tiga Dimensi "Jurnal Pahlawan". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sugianto, Natanael (2015) Perancangan visual kampanye bersepeda ke sekolah pada siswa sma di dki jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Sunarli, Raymi (2021) Proses Penulisan Desk Hiburan, Gaya Hidup dan Soft News (Feature) Di Media Online Merahputih.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Surya, Ivan Christian (2021) Perancangan Board Game Mengenai Polusi Air kepada Anak Usia 9-12 Tahun di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Surya, Ivan Christian (2021) Perancangan Concept Art dan 2D Asset pada Game "Delivery Run" di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Suryadibrata, Alethea and Young, Julio Cristian and Luhulima, Richard (2019) Review of Various A* Pathfinding Implementations in Game Autonomous Agent. IJNMT (International Journal of New Media Technology), 6 (1). ISSN 2355-0082

T

Tameera S.T, Syahla (2021) Perancangan 2D Game App Edukasi Cara Merawat Kucing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tania, Elvira (2023) Analisis Visual Eskatologi pada Desain Karakter dalam Video Game Final Fantasy XIV: Shadowbringers. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tanuwijaya, Arvin Antonio (2023) Perancangan Board Game untuk Mengurangi Efek Negatif Kecanduan Game Online bagi Remaja Usia 12-16 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tedja, Anastasia (2020) Perancangan Board Game Toleransi Upacara Keagamaan di Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thalo, Michael Riwoe (2016) Konstruksi kebijakan penggusuran Basuki Tjahaja Purnama selaku gubernur DKI Jakarta dalam pemberitaan CNNIndonesia.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

The, Viana (2021) Peran 3D Modeler dalam Pembuatan Game "Project Darma" di Anoman Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Theodoric Tandiyoewono, Stefan (2020) Perancangan Environment dalam Mobile Game Musik Oklik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Thung, Michael (2022) Peran Online Editor dan Motion Graphic di Bigdonte Entertainment. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tiana Talakua, Derik (2020) Penerapan Tiga Dimensi Eksistensi Diri dalam Game Melalui Skenario Film Panjang "Alvoru Online". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tifani Sisilia, Gabriela (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Continued Intention to Use Streaming Video on Demand: Telaah pada Pengguna MAXstream di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tirtoatmodjo, Putra Randy (2017) Jurnalis Perempuan Pada Desk Olahraga: Sebuah Studi Fenomenologi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Tjandra, Agatha Maisie (2020) DEVELOPING HYBRID MEDIA INSTALLATION GAME IN TAMAN GAJAH TUNGGAL. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 13 (1). ISSN 1979-0716

V

Valentina Puspito, Beverly (2020) Peran Reporter Lifestyle dan Entertainment di CewekBanget.ID. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Valentino Santoso, Albert (2021) Uses and Gratification Audiens dalam Menonton Series. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vialitta Hernanda, Audrey (2021) Perancangan Permainan Kartu “TERSTRUKTUR” untuk Pelajar SMA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vidian Hartono, Joseph (2023) Perancangan Kampanye Mengenai Rating Usia pada Mobile Game Android untuk Anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vilten, Trio (2021) Perancangan Board Game tentang Penyakit Degeneratif untuk Remaja Berusia 17-25 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vincent, Vincent (2020) Perancangan Environment, Set, & Property pada 3D Game "Lamafa: Hunters of The Sea" tentang Tradisi Lefa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Vincent Santoso, Christian (2023) Perancangan Board Game Pengenalan Emosi untuk Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Viona, Celine (2023) Perancangan Board Game tentang Bahaya Penggunaan Ponsel Berlebihan pada Anak untuk Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Viraza, Maydiane Ade (2020) Perancangan Board Game Bertema Overfishing untuk Anak 9-14 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

W

Widjaya, Nata (2020) Perancangan Aset 2D Dan 3D untuk Game Mobile di Studio Anoman. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Widjaya, Nata (2020) Perancangan User Interface dan User Experience pada Game 3D Edukasi Aksara Lampung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, Felix Ferdinand (2021) Perancangan 3D Environment Pada Game Densus 86 Battleground Di Gambir Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Wijaya, I Gusti Ngurah Taksu and Hansun, Seng and Kristanda, Marcel Bonar (2019) DISDAIN: An Auto Content Generation VR Game. Indian Journal of Science and Technology, 12 (7). ISSN 0974-5645

Wijaya, Vanessa (2019) Rancang Bangun Game untuk Edukasi Kanker Anak Menggunakan UCD Berbasis Ios. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Y

Yasin, Ratujesya Akira (2022) Laporan Kerja Magang Peran Kreatif Divisi Entertainment di KapanLagi.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Yomelyanimar, Martinus Ragita (2021) Alur Kerja Jurnalis Entertainment Di Pop Hari Ini. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

Young, Julio Cristian and Kristanda, Marcel Bonar and Hansun, Seng (2016) ARmatika: 3D game for arithmetic learning with Augmented Reality technology. 2016 International Conference on Informatics and Computing (ICIC).

Young, Julio Cristian and Santoso, Harry Budi (2018) Preliminary Study of JunoBlock: Marker-Based Augmented Reality for Geometry Educational Tool. In: UNSPECIFIED Communications in Computer and Information Science, 886 . Springer, Singapore, pp. 219-230. ISBN 978-981-13-1628-9

Z

Zahirah, Aaqilah Mardhiyah (2022) Perancangan Aplikasi Interaktif Senam Aerobik untuk Anak Usia 7-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

This list was generated on Sat Jun 29 21:02:27 2024 +07.