Zaky, Muhammad (2015) Analisis Pengaruh Market Orientation, Candidate Positioning, dan Party’s Good Image Terhadap Successful Political Marketing: Telaah Pada Partai Gerindra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh market orientation, candidate positioning, dan party’s good image terhadap successful political marketing Partai Gerindra pada pemilu (pemilihan umum) legislatif tahun 2014. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif yaitu dengan cara melakukan penyebaran kuesioner secara offline kepada para pemilih yang telah memilih Partai Gerindra pada pemilu (pemilihan umum) legislatif tahun 2014. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif market orientation terhadap successful political marketing, terdapat pengaruh positif candidate positioning terhadap successful political marketing, penelitian ini juga menemukan bahwa terdapat pengaruh positif party’s good image terhadap successful political marketing. Berdasarkan uraian diatas, maka peneliti menyarankan beberapa faktor yang mempengaruhi successful poltical marketing Partai Gerindra pada pemilu (pemilihan umum) legislatif tahun 2014. Faktor tersebut adalah market orientation, candidate positioning dan party’s good image. Contohnya untuk party’s goog image Partai Gerindra harus memiliki kepedulian terhadap rakyat dengan beraksi nyata membantu rakyat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 22 Jun 2017 02:56 |
Last Modified: | 14 Aug 2017 07:59 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/449 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |