Analisis Pengaruh Market Orientation, Candidate Positioning, dan Party’s Good Image Terhadap Successful Political Marketing: Telaah Pada Partai Gerindra

Zaky, Muhammad (2015) Analisis Pengaruh Market Orientation, Candidate Positioning, dan Party’s Good Image Terhadap Successful Political Marketing: Telaah Pada Partai Gerindra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh market orientation, candidate positioning, dan party’s good image terhadap successful political marketing Partai Gerindra pada pemilu (pemilihan umum) legislatif tahun 2014. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif yaitu dengan cara melakukan penyebaran kuesioner secara offline kepada para pemilih yang telah memilih Partai Gerindra pada pemilu (pemilihan umum) legislatif tahun 2014. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif market orientation terhadap successful political marketing, terdapat pengaruh positif candidate positioning terhadap successful political marketing, penelitian ini juga menemukan bahwa terdapat pengaruh positif party’s good image terhadap successful political marketing. Berdasarkan uraian diatas, maka peneliti menyarankan beberapa faktor yang mempengaruhi successful poltical marketing Partai Gerindra pada pemilu (pemilihan umum) legislatif tahun 2014. Faktor tersebut adalah market orientation, candidate positioning dan party’s good image. Contohnya untuk party’s goog image Partai Gerindra harus memiliki kepedulian terhadap rakyat dengan beraksi nyata membantu rakyat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 320 Political science > 320 Political Science (Government Management) > 320.9 Political Situation and Condition
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jun 2017 02:56
Last Modified: 10 Apr 2023 07:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/449

Actions (login required)

View Item View Item