UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh food quality, employee service, & store environment terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap repurchase intention & positive e-wom. telaah pada ron’s laboratory grand indonesia

Wicaksana, Putu (2015) Analisis pengaruh food quality, employee service, & store environment terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap repurchase intention & positive e-wom. telaah pada ron’s laboratory grand indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (678kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Makanan adalah kebutuhan pokok setiap manusia, hal ini menyebabkan banyak pelaku bisnis yang ingin membangun bisnisnya dalam bidang kuliner yang membuat industri ini terus meningkat. Maka setiap pemilik usaha perlu meningkatkan strategi untuk dapat menarik konsumen ke restoran mereka. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menerapkan sains yang diterapkan dalam pembuatan makanan atau yang dikenal dengan istilah molecular gastronomy. Ron’s Laboratory sebagai restoran yang pertama kali menawarkan Ice Cream jenis molecular gastronomy dengan konsep restoran yang unik di industri Ice Cream.. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apa yang mempengaruhi repurchase intention dan positive e-wom dari konsumen Ron’s Laboratory yang ditinjau dari customer satisfaction seperti: food quality, employee service dan store environment. Model teoritis penelitian dalam penelitian ini disampaikan dengan 5 hipotesis yang akan di uji menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sampel penelitian ini adalah 250 responden yang baru pertama kali berkunjung di Ron’s Laboratory Grand Indonesia. Sebuah kuesioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para konsumen Ron’s Laboratory Grand Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara food quality, employee service dan store environment terhadap repurchase intention serta positive e-wom melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jun 2017 09:00
Last Modified: 14 Aug 2017 07:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item