UMN Knowledge Center

analisis pengaruh food quality, service person customer orientation, physical environment terhadap customer satisfaction serta implikasinya pada behavioral intention (telaah pada konsumen one eighty coffee & music)

Carissa, Chrestella (2018) analisis pengaruh food quality, service person customer orientation, physical environment terhadap customer satisfaction serta implikasinya pada behavioral intention (telaah pada konsumen one eighty coffee & music). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Seiring perkembangan jaman, industri kuliner berkembang dengan sangat pesat. Restoran berlomba – lomba menawarkan berbagai menu dan pengalaman bagi customer mereka. Salah satu cara yang dapat dilakukan sebuah restoran untuk dapat bertahan di industri kuliner adalah membuat existing customer mereka merasa puas. Existing customer yang puas dipercaya memberikan beberapa implikasi lainnya seperti tindakan kunjungan kembali, word-of-mouth positif dan rekomendasi kepada orang lain. Terdapat beberapa faktor kualitas sebuah restoran yang membuat customer merasa puas, yaitu food quality, service person customer orientation dan physical environment. One Eighty Coffee & Music merupakan salah satu restoran casual dining di Bandung yang terbilang masih baru, namun mendapat animo positif dari masyarakat karena keunikan yang dimilikinya. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui apakah food quality, service person customer orientation, dan physical environment mempengaruhi customer satisfaction serta memiliki implikasi pada behavioral intenion di One Eighty Coffee & Music. Penelitian menggunakan metode kuantitaif dengan menyebarkan kuesioner kepada 135. Selanjutnya, data dianalisis menggunakan structural equation modelling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak LISREL versi 8.8. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif antara food quality, service person customer orientation, physical environment terhadap customer satisfaction, serta terdapat pengaruh positif antara customer satisfaction terhadap behavioral intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2321-4730.9 Industry > HD2340.8-2346.5 Small and medium-sized businesses, artisans, handicrafts, trades
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.1 Business Markets
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 May 2019 03:18
Last Modified: 13 May 2019 03:18
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/5773

Actions (login required)

View Item View Item