Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Merek Tokopedia (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Dki Jakarta)

Kendar, Jane (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Merek Tokopedia (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Dki Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh dengan semakin berkembangnya ecommerce di Indonesia, yakni, Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra merek Tokopedia. Peneliti menggunakan konsep kualitas pelayanan dari Parasuraman, Berry, dan Zethaml dan citra merek dari Keller. Jenis dan sifat penelitian adalah kuantitatif eksplanatif untuk menguji kebenaran hubungan antar variabel. Metode yang digunakan yakni, survei, dengan menyebarkan kuesioner dan mengumpulkan data dengan menggunakan teknik cluster sampling.Peneliti mendapatkan responden sebanyak 550 mahasiswa universitas di DKI Jakarta. Berdasarkan analisis data yang telah dikumpulkan, ditemukan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan dengan citra merek yaitu sebesar 35%. Sedangkan, sisanya 65%, citra merek dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Tokopedia, Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:26
Last Modified: 13 Jan 2023 07:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/5921

Actions (login required)

View Item View Item