UMN Knowledge Center

Faktor-faktor penggerak satisfaction dan perceived switching cost, serta implikasinya terhadap loyalitas: telaah pada pelanggan kartu internet xl bulanan di jabodetabek

Theodore, Edbert Jethro (2014) Faktor-faktor penggerak satisfaction dan perceived switching cost, serta implikasinya terhadap loyalitas: telaah pada pelanggan kartu internet xl bulanan di jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (844kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh antara perceived quality, perceived switching cost, satisfaction, trust terhadap loyalty dalam industri telekomunikasi berbasis data. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif yaitu dengan cara melakukan penyebaran kuesioner secara online kepada pelanggan kartu internet XL yang telah menggunakan kartu internet XL selama 3 bulan atau lebih.Temuan dalam penelitian ini sesuai dengan hipotesis yang diajukan yaitu, perceived quality mempengaruhi perceived switching cost dan satisfaction. Trust, perceived switching cost, dan satisfaction mempengaruhi loyalty. Penyedia layanan XL diharapkan agar tetap menjaga perceived quality dari internet XL sehingga dapat meningkatkan loyalty pelanggan melalui satisfaction, perceived switching cost dan trust.Penelitian mengenai faktor-faktor perceived quality, perceived switching cost, satisfaction, trust dan loyalty, diharapkan dapat menjadi masukan dalam industri telekomunikasi berbasis data, serta dapat menjadi contoh untuk penelitian selanjutnya dalam meneliti variabel yang sama pada industri lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 330 Economics
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Communications
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 05:20
Last Modified: 14 Jan 2022 06:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/594

Actions (login required)

View Item View Item