UMN Knowledge Center

Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Torabika Susu Menjadi Tora Susu

Natanael, Natanael (2018) Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Torabika Susu Menjadi Tora Susu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (920kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Meningkatnya pecinta kopi di Indonesia mendorong pertumbuhan perusahaan kopi di Indonesia.Peningkatan ini terjadi setiap tahunnya, di mana persaingan yang ketat terjadi pada setiap perusahaan kopi.Terdapat isu yang terjadi bahwa peminat kopi 3in one RNG ini mengalami penurunan.Dalam mempertahankan brand-nya dan ikut serta dalam menangani isu sosial tersebut, strategi marketing public relations yang digunakan adalah event sponsorship untuk membantu rebranding produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi marketing public relations yang digunkan oleh Torabika.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan konsep Nine Steps of Strategic Public Relations.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Penelitian ini menyimpulkan, rebranding yang dilakukan Torabika Susu ini perlu adanya perbaikan dalam strategi marketing public relations.Dalam hal media komunikasi harus lebih mengikuti kemajuan teknologi dan informasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, rebranding, nine Steps of strategic public relations, event.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 02:12
Last Modified: 13 Jun 2019 02:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6159

Actions (login required)

View Item View Item