UMN Knowledge Center

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Personal Consultant Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wall Street English Alam Sutera

Raditya, Raka (2018) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Personal Consultant Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wall Street English Alam Sutera. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (876kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (896kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (975kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Komunikasi interpersonal menjadi penting dalam suatu perusahaan yang mengandalkan komunikasi persuasi dalam pemasarannya. Dalam hal ini, perusahaan yang mengandalkan komunikasi persuasi adalah Wall Street English. Dalam proses mempersuasi calon konsumennya, kemampuan komunikasi persuasi dalam komunikasi interpersonal sangat diperlukan yang demi dapat mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian konsumennya. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh komunikasi interpersonal personal consultant terhadap pengambilan keputusan konsumen wall street english alam sutera ? Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep mengenai komunikasi persuasi dalam konteks komunikasi interpersonal. Selain itu adapun konsep komunikasi interpersonal yang terdiri dari dimensi keterbukaan (openness), kesetaraan (equality), sikap positif (positiveness), sikap mendukung (supportiveness), empati (empathy). Jenis penelitian bersifat eksplanatif dengan metode penelitian survei. Jumlah populasi sebanyak 312 konsumen dengan jumlah responden sebanyak 94 orang. Pengambilan sampel dilakukan melalui simple random sampling dengan mengambil 30% dari jumlah populasi. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Data di analisis dengan uji regresi linear sederhana. Hasil uji regresi linear sederhana menunjukkan pengaruh komunikasi interpersonal personal consultant terhadap keputusan pembelian konsumen wall street english alam sutera termasuk kategori kuat dengan nilai koefisien determinasi sebesar 67,3%. Maka dapat disimpulkan bahwa komunikasi interpersonal personal consultant memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi interpersonal, komunikasi persuasi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media > P94.7 Interpersonal communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 04:15
Last Modified: 29 Apr 2019 04:15
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6180

Actions (login required)

View Item View Item