UMN Knowledge Center

Analysis the influence of community identification to behavioral loyalty, social promotion and physical promotion through attitudinal loyalty a prospective study on honda tiger mailing list community

Setiadi, Lutfi Sonny (2014) Analysis the influence of community identification to behavioral loyalty, social promotion and physical promotion through attitudinal loyalty a prospective study on honda tiger mailing list community. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Peningkatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia tentunya mempengaruhi peningkatan semua sektor industri, salah satunya yaitu pada industri otomotif khususnya pada penjualan sepeda motor di Indonesia, dengan melihat persaingan penjualan sepeda motor yang ketat diantara Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor di Indonesia, Astra Honda Motor selaku ATPM Sepeda motor pertama di Indonesia, tentunya selalu melakukan inovasi untuk mengembangkan produknya khususnya terhadap produk sepeda motor legendary Honda Tiger. Oleh karena itu disela melakukan inovasi dalam pengambangan produk, diharapkan inovasi dalam mensosialisasikan produk kepada masyarakan juga menjadi lebih efisien, dengan menggandeng komunitas, sehingga dapat menjadikan keuntungan bersama. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui Behavioral loyalty, social promotion dan physical promotion anggota dalam komunitas yang ditinjau dari Identification Community dan Attitudinal loyalty anggota komunitas,. Model teoritis penelitian dalam penelitian ini disampaikan dengan 4 Hipotetsis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini adalah 112 responden yang tergabung dalam komunitas Honda Tiger Mailing List yang aktif dalam tiga bulan terakhir serta menggunakan sepeda motor Honda Tiger dan mengetahui akan hadirnya sepeda motor Honda Tiger Varian baru (Honda Tiger Injeksi). Sebuah kusioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para pecinta sepeda motor Honda Tiger.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 07:53
Last Modified: 14 Aug 2017 09:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/628

Actions (login required)

View Item View Item