UMN Knowledge Center

Penerapan Visual Motion Graphic yang Sesuai untuk Video Profile Prodi Arsitektur UMN

Bimantoro, Daniswara Arif (2018) Penerapan Visual Motion Graphic yang Sesuai untuk Video Profile Prodi Arsitektur UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (956kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Creative director merupakan orang yang bertanggung jawab dalam suatu proses produksi. Dalam pembuatan corporate video, dibutuhkan suatu landasan yaitu konsep. Konsep yang diambil adalah konsep modern, yang dikemas melalui penggabungan antarar video live action dan motion graphic. Setelah konsep terbentuk, maka penulis menentukan siapa yang akan menjadi target audience. Untuk mengetahuinya, dapat dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan juga focus group discussion (FGD). Hal tersebut bertujuan agar video profile yang akan dibuat, dapat sesuai dengan keinginan target audience. Pada laporan Tugas Akhir ini diteliti dengan pengumpulan data dan pendekatan bersifat preliminary kuantitatif dan juga kualitatatif. Dari penelitian tersebut, penulis akan mengetahui daya tarik target audience terhadap beberapa pilihan video motion graphic yang penulis berikan. Fokus penulis pada laporan Tugas Akhir ini adalah mengenai penerapan visual motion graphic yang sesuai untuk video profile prodi arsitektur UMN.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: corporate video, creative director, konsep modern, motion graphic, target audience
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 720 Architecture
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography and Videography (Incl. Animation; Animated cartoons)
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2019 08:53
Last Modified: 21 Jan 2022 02:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6665

Actions (login required)

View Item View Item