Agustien, Vannia (2014) Pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix terhadap customer satisfaction dan revisit intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (862kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (739kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix yang memiliki pengaruh terhadap revisit intention melalui customer satisfaction. Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain single crosssectional. Data yang diperoleh didapatkan melalui kuesioner yang disebar secara langsung dan juga online, dengan jumlah responden sebanyak 117 responden yang memenuhi beberapa kriteria tertentu. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariate, Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software lisrel 8.80. Hasil Penelitian: Convenience, entertainment dan tenant mix terbukti memiliki pengaruh terhadap revisit intention melalui customer satisfaction. Namun, faktor atmospheric tidak terbukti memiliki pengaruh yang positif terhadap customer satisfaction. Implikasi Manajerial: Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan untuk BSD Junction dalam usahanya untuk meningkatkan tingkat kunjungan ke BSD Junction. Caranya adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui convenience, entertainment dan tenant mix sehingga konsumen kembali berkunjung ke BSD Junction.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 10 Jul 2017 08:45 |
Last Modified: | 14 Aug 2017 08:02 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |