Pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix terhadap customer satisfaction dan revisit intention

Agustien, Vannia (2014) Pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix terhadap customer satisfaction dan revisit intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh convenience, atmospheric, entertainment dan tenant mix yang memiliki pengaruh terhadap revisit intention melalui customer satisfaction. Metodologi: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan desain single crosssectional. Data yang diperoleh didapatkan melalui kuesioner yang disebar secara langsung dan juga online, dengan jumlah responden sebanyak 117 responden yang memenuhi beberapa kriteria tertentu. Data diolah dengan menggunakan analisis multivariate, Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software lisrel 8.80. Hasil Penelitian: Convenience, entertainment dan tenant mix terbukti memiliki pengaruh terhadap revisit intention melalui customer satisfaction. Namun, faktor atmospheric tidak terbukti memiliki pengaruh yang positif terhadap customer satisfaction. Implikasi Manajerial: Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan untuk BSD Junction dalam usahanya untuk meningkatkan tingkat kunjungan ke BSD Junction. Caranya adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui convenience, entertainment dan tenant mix sehingga konsumen kembali berkunjung ke BSD Junction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2017 08:45
Last Modified: 27 Jan 2023 05:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/677

Actions (login required)

View Item View Item