UMN Knowledge Center

Faktor-faktor yang mempengaruhi attitude terhadap pembelian produk fashion palsu dan implikasinya terhadap repurchase intention (telaah pada counterfeit luxury fashion brands)

Ryadi, Winda Trisna (2014) Faktor-faktor yang mempengaruhi attitude terhadap pembelian produk fashion palsu dan implikasinya terhadap repurchase intention (telaah pada counterfeit luxury fashion brands). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh subective norms, informative susceptibility, value consciousness, dan price-quality inference terhadap attitudes toward purchasing counterfeit, dan kemudian pengaruh attitudes toward purchasing counterfeit terhadap repurchase intention. Peneliti menggunakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara langsung/offline kepada konsumen yang sudah memiliki pengalaman membeli produk fashion palsu bermerek mewah. Penelitian ini menemukan attitudes toward purchasing counterfeit dipengaruhi secara positif oleh subjective norms dan value consciousness, dan repurchase intention secara positif dipengaruhi attitudes toward purchasing counterfeit. Informative susceptibility dan price-quality inference tidak mempengaruhi attitudes toward purchasing counterfeit secara negatif. Perusahaan pemegang merek, organisasi masyarakat anti pemalsuan dan pemerintah sebagai pengambil kebijakan diharapkan dapat mempengaruhi sikap konsumen Indonesia terhadap pembelian produk palsu agar mengurangi niat beli konsumen terhadap produk fashion palsu. Penelitian mengenai faktor subjective norms, informative susceptibility, value consciousness, price-quality inference, attitudes toward purchasing counterfeit, dan repurchase intention diharapkan dapat menjadi masukan bagi industri fashion secara umum dan luxury fashion brands secara khusus, serta dapat menjadi contoh untuk penelitian selanjutnya dalam meneliti variabel yang sama dalam industri lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Jul 2017 09:27
Last Modified: 14 Aug 2017 09:41
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/680

Actions (login required)

View Item View Item