Pratama, Jesslyn (2019) Perancangan Brand Communication We Curate. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
We Curate merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fesyen sejak tahun 2015, dan terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan. We Curate menjual segala macam jenis produk fesyen yang diproduksi khusus untuk perempuan, seperti atasan, sepatu, tas, maupun aksesoris yang diproduksi di dalam negeri dan secara eksklusif. Selain mereknya sendiri, We Curate juga menaungi sekitar 20 merek lokal lain. Namun, meski pemilik usaha sudah berusaha untuk mempromosikan We Curate melalui pemasangan iklan dimajalah, membuka booth di pusat perbelanjaan, dan aktivitas promosi lainnya, nyatanya masih banyak dari target pasar yang tidak mengetahui tentang keberadaan We Curate, dan hal ini menimbulkan permasalahan dalam hal target penjualan yaitu intensitas tidak tercapainya target penjualan yang cukup tinggi. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana cara merancang brand communication yang mampu meningkatkan brand awareness We Curate, dan metode penelitian yang digunakan dalam perancangan penelitian ini adalah metode campuran, yaitu metode wawancara, kuisioner, dan studi eksisting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan angka penjualan dan brand awareness We Curate melalui kegiatan promosi jenis consumer promotions.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand communication, promosi, We Curate, fesyen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > N Visual arts N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
SWORD Depositor: | mr admin umn |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 06:48 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 10:52 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |