Rosario, Irene (2018) perancangan brand rejuvenation gandy steak house. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
bab ii.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
![]() |
Text
bab iii.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
![]() |
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (0B) |
![]() |
Text
bab v.pdf Restricted to Registered users only Download (807kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (0B) |
![]() |
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (20MB) |
![]() |
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
![]() |
Text
bab v.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (807kB) |
Abstract
Gandy Steak House telah berdiri selama 46 tahun. Menjadi pioner steak di Jakarta. Sebagai restoran steak tertua di Jakarta, Gandy Steak House selalu berusaha untuk mempertahankan eksistensi nya di tengah persaingan yang semakin sengit. Gandy Steak House sebagai pioner steak, terus mempertahankan posisinya di atas, tanpa melihat bagaimana kompetitornya semakin berkembang pesat dan agresif penjualannya. Jika hal ini terus berkelanjutan, maka Gandy Steak House akan terancam eksistensinya di kemudian hari. Karena image-nya yang monoton dan membosankan, para generasi muda yang seharusnya menjadi penerus konsumen Gandy Steak House yang sekarang, tidak tertarik untuk datang dan lebih memilih kompetitor yang dirasa lebih mengikuti perkembangan zaman dan selera generasi muda. Oleh karena itu, penulis menyarankan untuk melakukan brand rejuvenation. Penulis akan melakukan wawancara, observasi, dan penyebaran kuisioner untuk perolehan datanya. Hasil dari perancangan ini adalah sebuah tampilan wajah baru dari Gandy yang lebih segar dan mengikuti perkembangan zaman yang nantinya akan diimplementasikan ke atribut Gandy Steak House.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC200 Graphic Design N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC930 Conservation and restoration of drawings |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 18 Nov 2019 06:35 |
Last Modified: | 18 Nov 2019 06:35 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/7832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |