Strategi special event ramadhan smart shopping Tangcity mall periode 21 Juli s/d 26 Agustus 2012 dalam meningkatkan jumlah pengunjung mal

Septyari, Clara Septyari (2013) Strategi special event ramadhan smart shopping Tangcity mall periode 21 Juli s/d 26 Agustus 2012 dalam meningkatkan jumlah pengunjung mal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (592kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Judul skripsi ini adalah “Strategi Special Event Ramadhan Smart Shopping Tangcity Mall Periode 21 Juli s/d 26 Agustus 2012 dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Mal”. Perkembangan mal di kota Tangerang yang cukup pesat menyebabkan masing-masing mal harus mampu bersaing dalam menarik minat pengunjung salah satunya dengan mengadakan special event agar dapat meningkatkan jumlah pengunjung mal. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk menggambarkan strategi special event Ramadhan Smart Shopping Tangcity Mall periode 21 Juli s/d 26 Agustus 2012 dalam meningkatkan jumlah pengunjung mal. Paradigma penelitian yang digunakan adalah post positivisme, dengan jenis penelitian kualitatif dan bersifat deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan sumber data berupa hasil wawancara mendalam dengan narasumber dari dalam Tangcity Mall dan pengunjung special event Ramadhan Smart Shopping serta studi dokumentasi. Dari hasil penelitian, peneliti menyimpulkan bahwa Departemen Promosi & Event telah menjalankan sembilan langkah Strategic Planning for Public Relations menurut Ronald D. Smith dalam menyusun special event Ramadhan Smart Shopping. Special event ini berhasil meningkatkan jumlah pengunjung Tangcity Mall secara signifikan dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) > 381.1 Retail Trade
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Executive Management, Human Resource Management, Logistics) > 658.8 Marketing, Management of Distribution, Mall, Shopping Center
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Jul 2017 07:51
Last Modified: 11 Feb 2022 02:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/788

Actions (login required)

View Item View Item