Fungsi annual report pt intiland development tbk. tahun 2013 dalam memperkuat kredibilitas perusahaan

Hayadi, Jessica (2015) Fungsi annual report pt intiland development tbk. tahun 2013 dalam memperkuat kredibilitas perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam memutuskan investasi, biasanya investor mencari informasi tentang sebuah perusahaan dari annual report perusahaan tersebut. Annual report juga memiliki banyak fungsi yaitu membentuk citra, mengkomunikasikan reputasi, memperkuat kredibilitas, dan lain-lain. Sehingga annual report merupakan media public relations yang penting dalam sebuah perusahaan. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah financial public relations, proses penyusunan annual report dari Robert Roth dan kredibilitas perusahaan.Metode penelitian ini adalah studi kasus. Jenis penelitian bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data dengan wawancara serta studi kasus dengan objek PT Intiland Development Tbk. Hasil penelitian diperoleh bahwa annual report Intiland selain sebagai pemenuh kewajiban juga merupakan niat baik dari perusahaan untuk bertanggung jawab kepada publik. Sehingga annual report dibuat sejujur dan setransparan mungkin tanpa adanya unsur promosi sehingga informasi yang diberikan tidak terdistorsi. Key message annual report ini disesuaikan dengan tujuan perusahaan pada tahun 2014, tetap bertumbuh dengan mengembangkan proyek-proyek besar, yaitu mempertahankan pertumbuhan di masa ekonomi makro yang sulit. Sehingga lewat key message ini, stakeholder dapat melihat kondisi perusahaan didukung dengan informasi yang diutarakan secara transparan dan lengkap dan berujung kepada stakeholder yang tetap percaya dan terus mendukung PT Intiland Development Tbk.Dengan prinsip Intiland yang tebuka dan jujur dalam penyusunan annual report dapat membantu Intiland memperkuat kredibilitas perusahaan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 050 Magazines, Journals and Serials
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 651 Office Services
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Executive Management, Human Resource Management, Logistics)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jul 2017 08:07
Last Modified: 12 Jan 2022 06:59
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/823

Actions (login required)

View Item View Item