Pengaruh Brand Ambassador Vanesha Prescilla terhadap Brand Image Y.O.U Makeups

Putri Peggy, Eka (2019) Pengaruh Brand Ambassador Vanesha Prescilla terhadap Brand Image Y.O.U Makeups. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Persaingan semakin ketat, semua perusahaan berlomba untuk menjadi nomor satu di mata konsumen. Salah satu strategi yang digunakan adalah Brand Ambassador. Sebuah brand awalnya hanyalah sebuah nama, akan tetapi seiring berjalannya waktu brand merupakan hal yang sangat penting, karakteristik sebuah brand dapat tercermin. Demi membangun brand image suatu perusahaan, perusahaan menggunakan brand ambassador. Brand ambassador dianggap efektif dalam membangun sebuah brand image. Brand Y.O.U Makeups menggunakan brand ambassador sebagai salah satu strategi yang digunakan untuk membangun brand image. Penelitian ini akan membahas mengenai seberapa besar pengaruh brand ambassador Vanesha Prescilla terhadap brand image Y.O.U Makeups. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif. Peneliti menyebar kuisioner kepada 400 responden yang merupakan followers dari akun Instagram Y.O.U Makeups (@youmakeups_id). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh brand ambassador terhadap brand image sebesar 66,6%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand ambassador, brand image, dan Y.O.U Makeups
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 10:18
Last Modified: 02 May 2023 03:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10042

Actions (login required)

View Item View Item