Perancangan Promosi Pedalizer

Willem Sugata, Stevanus (2019) Perancangan Promosi Pedalizer. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Tuntutan untuk menghasilkan karakteristik suara yang kian beragam membuat gitaris memerlukan pedalboard sebagai wadah bagi pedal-pedal efeknya. Penggunaan pedalboard yang semakin banyak membuat berbagai macam merek pedalboard muncul, namun dari sekian banyak merek pedalboard di dunia hanya sedikit pedalboard lokal Indonesia yang mempunyai kualitas global. Dengan berbagai fitur dan keunggulannya yang praktis Pedalizer dapat merambah pasar pedalboard lokal bahkan Singapura, namun pada persaingannya keunggulan dari Pedalizer masih kurang terkomunikasikan. Terbukti dari FGD yang Penulis lakukan 9 dari 10 responden belum mengenal produk dari Pedalizer. Kurangnya kegiatan promosi merupakan salah satu faktornya, oleh sebab itu Penulis hendak melakukan perancangan promosi bagi Pealizer. Penulis menggunakan metode kualitatif sebagai metode pencarian data, dan berharab bahwa dengan adanya perancangan ini dapat lebih menanamkan keunggulan produk ini di benak konsumen awareness akan produk Pedalizer semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Pedalizer, Praktis, Promosi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 10:16
Last Modified: 20 Oct 2023 00:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10047

Actions (login required)

View Item View Item