Perancangan Ulang Brand Identity Rumah Buah

Fergus, Monica Ariesta (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Rumah Buah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (986kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (959kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Rumah Buah adalah sebuah toko buah yang terletak di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bandung yang dulunya merupakan bagian dari Total Buah Group yang adalah sebuah usaha keluarga di bidang yang sama. Meski sudah berpisah selama delapan tahun, masyarakat masih belum bisa membedakan Rumah Buah dengan Total Buah yang justru tidak sesuai dengan alasan utama pisahnya kedua usaha tersebut. Fenomena ini dikenal juga sebagai brand confusion dan memerlukan suatu penyelesaian yitu perancangan ulang brand Rumah Buah. Dalam proses pembuatan karya ini, telah dilakukan pengumpulan data melalui wawancara, angket, observasi dan studi pustaka demi merancang identitas baru untuk Rumah Buah. Perancangan identitas visual ini dilakukan berdasarkan teori prancanagan brand oleh Wheeler yakni riset, perumusan strategi, pembuatan identitas, implementasi, dan penerapan asset visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Rumah Buah, toko buah, brand confusion, rebranding, identitas visual
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 10:00
Last Modified: 08 Sep 2023 01:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10079

Actions (login required)

View Item View Item