Pengaruh Membership Program Emporium Pluit Mall terhadap Loyalitas Pelanggan: Survei pada Member Emporium Pluit Mall

Evelina Tandrajaya, Angela (2019) Pengaruh Membership Program Emporium Pluit Mall terhadap Loyalitas Pelanggan: Survei pada Member Emporium Pluit Mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (909kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Menurut data yang dikumpulkan oleh Pemda DKI Jakarta per tahun 2019 terdapat 95 pusat perbelanjaan di Jakarta. Dilihat dari jumlah pusat perbelanjaan yang cukup banyak, membuat setiap pusat perbelanjaan bersaing dengan ketat. Beberapa pusat perbelanjaan dimiliki oleh perusahaan yang sama. Seperti Agung Podomoro Group dan Agung Podomoro Land memiliki delapan pusat perbelanjaan dan salah satunya adalah Emporium Pluit Mall. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari program membership terhadap loyalitas member Emporium Pluit Mall. Variabel dari penelitian ini adalah program membership (X) dan loyalitas (Y). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunkana penelitian survei dan dilanjutkan dengan penyebaran kuisioner kepada member Emporium Pluit Mall. Hasil dari peneitian ini menunjukan terdapat pengaruh positif program membership (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Program membership, loyalitas, Emporium Pluit Mall
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:48
Last Modified: 18 Apr 2023 05:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10105

Actions (login required)

View Item View Item