Mulyono Gomulya, Jonathan (2019) Perancangan Promosi Kopi Lampung Sinar Baru Cap Bola Dunia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (299kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (580kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (121kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (357kB) |
Abstract
Kopi merupakan salah satu tanaman yang banyak ditemukan Indonesia, tidak heran komoditi hasil perkebunan yang berperan dalam kegiatan perekonomian di Indonesia salah satunya adalah kopi. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, provinsi Lampung merupakan salah satu daerah penghasil biji kopi robusta dan penghasil kopi bubuk olahan terbesar di Indonesia. Salah satu perusahaan kopi bubuk olahan tertua di Lampung adalah perusahaan kopi bubuk Sinar Baru Cap Bola Dunia yang sudah berdiri sebelum tahun 1911. Namun perusahaan kopi tertua di Lampung ini masih tidak dikenal oleh masyarakat Lampung, banyaknya produsen kopi bubuk baru yang serupa di Lampung dan lebih dikenal, menyebabkan penjualan kopi bubuk Sinar Baru Cap Bola Dunia menurun. Selain itu kurangnya promosi yang dilakukan menyebabkan kurangnya brand awareness di benak konsumen. Maka dari itu penulis berencana untuk melakukan perancangan promosi untuk kopi Sinar Baru Cap Bola Dunia agar meningkatkan brand awareness dan meningkatkan penjualan. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis adalah kualitatif dan kuantitatif agar data yang didapatkan penulis lebih akurat. Selain itu penulis juga mengacu kepada model perancangan AISAS.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | kopi, promosi, brand awareness |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 09:44 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10112 |
Actions (login required)
View Item |