Crista Umimichi, Leviathan (2019) Perancangan Kampanye Sosial mengenai Teliti sebelum Membeli Kosmetik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kampanye ini bertujuan untuk membedakan kosmetik asli dan palsu agar tidak membuat banyak wanita terkena efek samping. Kosmetik palsu merupakan kosmetik abal-abal, kw, hingga ilegal sehingga memudahkan untuk di teliti. Kandungan zat berbahaya yang terdapat pada kosmetik palsu dapat meberikan efek ringan hingga berat, maka dari itu perancangan mengenai dampak, perbedaan, serta tips sangat dibutuhkan. Kampanye ini menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) dengan menggunakan media utama dan beberapa media sekunder lainnya yang dapat membantu perancangan kampanye ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Kampanye, Kosmetik, Teliti, AISAS |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.14 Social Participation 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 08:52 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 01:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10223 |
Actions (login required)
View Item |