Reynald Zahfal, Muhamad (2018) Perancangan Ulang Identitas Visual Khairo Tour. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Khairo Tour adalah perusahaan travel haji dan umrah. Dalam perkembangan industri travel haji dan umrah, Khairo Tour harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan pada saat sekarang ini. Tentunya ini menuntut Khairo Tour untuk bisa menjadi travel yang selalu menjadi pilihan untuk orang-orang yang ingin pergi menunaikan haji atau umrah dan memakai jasa travel ini. Dari banyaknya travel yang ada, khususnya di Kota Tangerang, Khairo Tour harus memiliki identitas visual yang mempresentasikan Khairo Tour itu sendiri yang berguna untuk menjadi pembeda antara travel satu dengan yang lainnya dari segi desainnya. Perancangan tugas akhir ini adalah untuk membuat identitas visual yang mempresentasikan Khairo Tour sesuai dengan visi dan misi dari Khairo Tour. Sebelumnya penulis melakukan observasi ke kantor Khairo Tour untuk mendapatkan gambaran yang sesuai dengan identitas visual travel agency ini. Penulis juga menemui pemilik travel ini dan mewawancarainya untuk mendapatkan data yang akurat sebagai acuan dalam perancangan identitas visual dari Khairo Tour.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Travel, Identitas Visual, Khairo Tour, Haji dan umrah |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2020 09:50 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 00:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10224 |
Actions (login required)
View Item |