Pengaruh Brand Image Shopee terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan

Amelia, Mega (2019) Pengaruh Brand Image Shopee terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dari pentingnya brand image dan kepuasan pelanggan bagi perusahaan untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen. Hal ini tentu harus diperhatikan oleh perusahaan agar mampu bertahan dalam sektor bisnisnya. Teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah keterkaitan antara brand image, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi dari penelitian ini adalah followers Instagram Shopee dan sampel yang digunakan sebanyak 381 responden. Teknik pengambilan sampel yang dipilih adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikkan bahwa Brand Image berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,765, Kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,590 , dan terdapat pengaruh tidak langsung antara brand image terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jan 2020 08:00
Last Modified: 14 Apr 2023 03:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10237

Actions (login required)

View Item View Item