Sudarto, Albert (2019) Perancangan Promosi Dharma Kitchen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dharma Kitchen merupakan salah satu restoran vegetarian yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Dharma Kitchen merupakan restoran vegetarian dengan beberapa produk buatan sendiri dan diambil dari supplier yang diuji lab terlebih dahulu untuk memastikan bahwa produk makanan ini benar-benar vegetarian. Dharma Kitchen juga memiliki 1 cabang di Central Park Mall. Meski menjual produk asli 100% vegetarian dengan rasa yang mirip daging aslinya dan memiliki quaity control, serta dapur yang bersih dan pelayanan yang baik, Dharma Kitchen masih belum dikenal dengan baik oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan minimnya promosi yang dilakukan oleh Dharma Kitchen. Berdasarkan masalah ini, penulis akan membuat perancangan promosi untuk meningkatkan brand awareness Dharma Kitchen. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode pengambilan data campuran, yaitu kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif berupa wawancara dan studi eksisting, sedangkan kuantitatif berupa kuisioner. Perancangan ini diharapkan dapat membantu Dharma Kitchen dalam meningkatkan penjualan lewat promosi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Dharma Kitchen, vegetarian, promosi |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 08:10 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 00:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10313 |
Actions (login required)
View Item |