Perancangan Brand Communication We Curate

Pratama, Jesslyn (2018) Perancangan Brand Communication We Curate. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

We Curate merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fesyen sejak tahun 2015, dan terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan. We Curate menjual segala macam jenis produk fesyen yang diproduksi khusus untuk perempuan, seperti atasan, sepatu, tas, maupun aksesoris yang diproduksi di dalam negeri dan secara eksklusif. Selain mereknya sendiri, We Curate juga menaungi sekitar 20 merek lokal lain. Namun, meski pemilik usaha sudah berusaha untuk mempromosikan We Curate melalui pemasangan iklan dimajalah, membuka booth di pusat perbelanjaan, dan aktivitas promosi lainnya, nyatanya masih banyak dari target pasar yang tidak mengetahui tentang keberadaan We Curate, dan hal ini menimbulkan permasalahan dalam hal target penjualan yaitu intensitas tidak tercapainya target penjualan yang cukup tinggi. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana cara merancang brand communication yang mampu meningkatkan brand awareness We Curate, dan metode penelitian yang digunakan dalam perancangan penelitian ini adalah metode campuran, yaitu metode wawancara, kuisioner, dan studi eksisting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan angka penjualan dan brand awareness We Curate melalui kegiatan promosi jenis consumer promotions.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand communication, promosi, We Curate, fesyen
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 08:09
Last Modified: 06 Oct 2023 00:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10315

Actions (login required)

View Item View Item