Marcella, Maria (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Sasha Berry Bakery and Cake. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (473kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (793kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (464kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (128kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Industri Bakery merupakan salah satu industri food and beverages yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Indonesia sendiri sudah menjadi negara terbesar ke 2 pengimpor gandum sebagai bahan baku untuk membuat roti dan kue. Hal ini membuat usaha bakery termasuk usaha yang menjanjikan dan membuat persaingan semakin ketat. Seiring dengan perkembangan jaman yang lebih modern, semakin banyak orang yang mengalami perubahan gaya hidup setiap tahunnya. Mengkonsumsi roti dan kue sudah bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan hidup melainkan gaya hidup. Sasha Berry Bakery and Cake merupakan salah satu usaha makanan yang bergerak di bidang bakery sejak tahun 2007. Sasha Berry Bakery and Cake selalu berusaha mengikuti trend dan membuat inovasi baru terhadap produk yang dijual nya agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen jaman sekarang. Sasha Berry Bakery and Cake ini juga sedang merencanakan untuk mengembangkan usaha mereka ke pasar yang lebih besar. Untuk dapat bertahan di pasar yang lebih besar, penting bagi sebuah perusahaan untuk memiliki identitas visual yang menarik dan unik agar konsumen dapat melihat dan mempercayai toko tersebut dibandingkan kompetitor lain yang sejenis. Identitas visual dari Sasha Berry Bakery and Cake masih belum bisa memiliki nilai dan citra yang mau dibangun. Berdasarkan hal ini perancangan ulang identitas visual Sasha Berry Bakery and Cake perlu dilakukan agar dapat mencerminkan kualitas dan citra yang ingin dibangun dibenak masyarakat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | identitas visual, bakery, Sasha Berry Bakery and Cake |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 08:07 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 05:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10320 |
Actions (login required)
View Item |