Perancangan Identitas Visual Raja Holiday Indonesia

Audy, Claudia (2018) Perancangan Identitas Visual Raja Holiday Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berkembangnya industri, tentu semakin luas juga lapangan yang tersedia bagi pengusaha untuk menanamkan modalnya pada sektor ini. Oleh karena itu, terjadilah peningkatan dalam jumlah jasa agen pariwisata (travel agency) yang semakin menjamur di Indonesia. Bagi agen-agen travel baru, bukan hal yang mudah untuk dilihat dan dipercayai oleh konsumen, terlebih dengan banyaknya kompetisi, termasuk dengan pendahulunya yang telah lebih populer dan dipercaya banyak orang. Penting bagi sebuah perusahaan travel untuk memiliki sebuah identitas visual yang menarik dan professional, agar konsumen dapat melihat dan memutuskan untuk mempercayai agen tersebut dibandingkan oleh kompetitor- kompetitornya. Raja Holiday Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata yang berdiri sejak tahun 2011, perusahaan ini sedang ingin mengembangkan cakupannya hingga ke Eropa dan Amerika. Selain itu, Raja Holiday Indonesia pernah gagal mendaftarkan logonya kepada HAKI dikarenakan tingkat kemiripan dengan kompetitor yang tinggi. Berdasarkan hal ini, perlu bagi Raja Holiday Indonesia untuk merancang ulang logonya agar dapat mencakup audiens yang lebih luas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: identitas visual, travel, logo, citra
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:52
Last Modified: 29 Aug 2023 00:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10356

Actions (login required)

View Item View Item