Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Innisfree

Everlin, Delia (2019) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Innisfree. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Brand image merupakan sebuah persepsi yang terbentuk di benak khalayak terhadap sebuah merek. Citra positif yang terbentuk dapat meningkatkan kemungkinan pilihan terhadap merek. Kepercayaan dibutuhkan sebelum seseorang memutuskan untuk menjadi loyal terhadap sebuah merek tertentu. Tanpa adanya kepercayaan, sebuah merek tidak memiliki arti apa-apa. Saat dimana sebuah merek berani berjanji untuk memenuhi kebutuhan bahkan melebihi ekspektasi konsumennya, berani menjamin kualitas yang diberikan, dan mampu menyesuaikan diri target konsumennya, maka konsumen akan merasa semakin yakin dengan merek tersebut karena menganggap merek tersebut bagian dari dirinya, yang mengerti dirinya. Dengan demikian, persepsi terhadap merek dan kepercayaan yang timbul dapat memunculkan adanya loyalitas. Judul penelitian ini adalah "Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty Innisfree". Tujuannya untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh dari brand image dan brand trust terhadap brand loyalty para pengguna skincare Innisfree. Sifat penelitian yang digunakan adalah eksplanatif dengan jenis penelitian kuantitatif. Metode penelitian ini adalah survei melalui kuesioner yang disebar secara online kepada 400 sampel yang telah ditentukan kriterianya. Dari hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh antara brand image dan brand trust terhadap brand loyalty sebesar 28,7%, dan sisanya sebesar 71,3% disebabkan oleh faktor-faktor lainnya yang belum diteliti misalnya customer satisfaction, kualitas produk, dan customer relationship management yang dilakukan Innisfree.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, dan Innisfree
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:50
Last Modified: 18 Apr 2023 05:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10360

Actions (login required)

View Item View Item