Our Gaming Industry - Esports di Mata Indonesia

Christopher, Bryan (2019) Our Gaming Industry - Esports di Mata Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (940kB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Indonesia merupakan sebuah kota yang besar, kota dengan berbagai keberagaman dan juga banyaknya populasi. Dengan banyaknya populasi Indonesia, industri e-sports yang sedang berkembang sekarang seharusnya menjadi sesuatu yang didukung dan diketahui oleh masyarakat seiring dengan perkembangan zaman yang ada. Tetapi nyatanya masih banyak orang yang belum mengetahui dan mengerti apa itu e-sports, bahkan masih ada yang memandang e-sports dengan sebelah mata, padahal e- sports adalah sebuah industri yang menjanjikan dikedepannya nanti. Karya akhir ini termasuk dalam interactive multimedia storytelling, sebuah pemberitaan yang memiliki elemen audio, gambar, video, grafis, dan juga interaktivitas yang dapat diakses secara mudah melalui internet. Karya yang berbentuk multimedia longform scrollytelling ini menceritakan tentang apa itu e-sports, apa saja kegunaannya, dan siapa saja yang telah berpartisipasi didalamnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: e-sports, gim, multimedia, multimedia storytelling, interactive multimedia storytelling
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:29
Last Modified: 17 Apr 2023 02:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10409

Actions (login required)

View Item View Item