Perancangan Promosi Pusat Oleh-oleh Lampung Marina di Kota Bandar Lampung

Antonia, Audrea (2019) Perancangan Promosi Pusat Oleh-oleh Lampung Marina di Kota Bandar Lampung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (923kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (19MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (29MB)

Abstract

Salah satu toko oleh-oleh tertua khas Lampung, Pusat Oleh-Oleh Marina menjual produk andalan khas Lampung yaitu keripik pisang dan cinderamata khas Lampung. Berdasarkan hasil wawancara dengan pemilik toko Marina dan hasil observasi penulis, pusat oleh-oleh Marina ini hanya dikenali oleh wisatawan muda tidak hanya dikunjungi oleh pelanggan lama dan para orang tua membutuhkan perancangan promosi. Metode penelitian yang dipakai oleh penulis berupa wawancara dengan pemilik toko dan masyrakat muda yang pernah mengujungi kota Bandar Lampung dan observasi. Penulis ingin membuat rancangan promosi berdasarkan teori Landa dengan menggunakan sosial media sebagai media promosi utama untuk menarik pengunjung mendatangi toko Marina, Umbul- umbul sebagai salah satu alat promosi untuk membahas informasi mengenai toko manisan dan souvenir seperti gelas, tote bag, dan kipas. Dengan harapan pelanggan yang telah berkunjung dapat mengingat akan kehadiran toko tersebut saat barang yang telah diberikan dan dapat menarik perhatian pengunjung lainnya yang melihat souvenir tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Promosi, Pusat Oleh-Oleh, Toko Marina
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:20
Last Modified: 25 Aug 2023 00:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10429

Actions (login required)

View Item View Item