Strategi Community Relations dalam Meningkatkan Pengunjung dan Citra Perusahaan: Studi Kasus pada Program Community Experience di Tangcity Mall

Valendra, Sintya (2019) Strategi Community Relations dalam Meningkatkan Pengunjung dan Citra Perusahaan: Studi Kasus pada Program Community Experience di Tangcity Mall. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (894kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (877kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Mall merupakan salah satu tempat rekreasi yang paling banyak disukai masyarakat. Berbagai aktivitas mulai dari berbelanja, bermain dan menghibur diri bisa dilakukan di mall. Begitu pula dengan Tangcity Mall yang memposisikan diri mereka lebih dari sekedar mall yang memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Tangcity Mall menawarkan pengalaman lain melalui kegiatan community relations yang bertujuan untuk membangun hubungan dan kedekatan dengan komunitas yang ada di Tangerang. Lewat program community experience, Tangcity Mall memberikan tempat secara gratis untuk dipakai komunitas berlatih, berkumpul, atau membuat acara. Penelitian ini melihat dampak program community experience terhadap peningkatan pengunjung dan citra perusahaan Tangcity Mall. Dengan pendekatan kualitatif deskriptif dan metode studi kasus dipilih, dengan subjek penelitian anggota divisi community relations Tangcity Mall dan perwakilan dari komunitas yang terlibat dalam program ini. Hasil yang peneliti dapatkan bahwa program community experience Tangcity Mall ini berhasil dalam mencapai tujuannya yaitu meningkatkan traffic pengunjung dan berdampak pada citra positif Tangcity Mall sebagai House Of Community. Hal ini dibuktikan dari hasil wawancara dengan komunitas, pihak Tangcity Mall dan lewat data dari laporan realisasi kerja community relations Tangcity Mall dari tahun 2014 hingga 2018 yang meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Mall, Community Relations, Peningkatan Pengunjung, Citra Perusahaan, Public Relations
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 177 Ethics of social relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:03
Last Modified: 12 May 2023 01:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10465

Actions (login required)

View Item View Item