Strategi Pemasaran Suwe Ora Jamu melalui Instagram @suweorajamu28

Lim, Ellen (2019) Strategi Pemasaran Suwe Ora Jamu melalui Instagram @suweorajamu28. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Munculnya konsep pemasaran berbasis media sosial memberikan dampak yang besar bagi perusahaan atau pebisnis. Penggunaan pemasaran berbasis media sosial dalam prakteknya dapat menciptakan citra merek, kesadaran merek, reputasi, dan meningkatkan penjualan. Dengan menggunakan pemasaran berbasis media sosial, perusahaan juga dapat berinteraksi langsung dengan para konsumennya. Maka dari itu, Suwe Ora Jamu menggunakan strategi pemasaran berbasis media sosial dalam menciptakan dan mengembangkan citra merek dari Suwe Ora Jamu. Judul skripsi ini adalah "Strategi Pemasaran Berbasis Media Sosial (Studi Kasus Pengembangan Citra Merek Suwe Ora Jamu Melalui Instagram). Tujuannya untuk mengetahui strategi yang digunakan dalam melaksanakan pemasaran berbasis media sosial dan hambatan yang dialami oleh Suwe Ora Jamu. Analisis penelitian ini menggunakan konsep The Strategic Planning of Social Media Marketing. Jenis pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan sifat deskriptif. Instrumen penelitian ini adalah studi pustaka, wawancara, dan dokumentasi untuk memperoleh data yang detail. Hasil penelitian ini adalah penggunaan pemasaran berbasis media sosial Suwe Ora Jamu sudah dirasa tepat untuk mempromosikan produk dan mengembangkan citra merek Suwe Ora Jamu. Dalam pelaksanaannya, Suwe Ora Jamu masih belum menggunakan tanda tagar yang konsisten dan komposisi konten yang menunjukkan target pasarnya sehingga diperlukan evaluasi yang lebih baik lagi kedepannya dari segi konten pada Instagram @suweorajamu28.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Pemasaran Berbasis Media Sosial, Suwe Ora Jamu, Instagram, Citra Merek, The Strategic Planning of Social Media Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:58
Last Modified: 28 Apr 2023 00:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10477

Actions (login required)

View Item View Item