Satria, Albert (2019) Perancangan Ulang Indentitas Visual Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Identitas merupakan hal penting dalam membangun sebuah brand sehingga dapat berbeda dengan brand lainnya. Tanpa adanya identitas brand yang jelas, maka maka akan susah dikenal di mata publik. "Perancangan Ulang Identitas Visual Pisang Goreng Madu Bu Nanik" ini dilatarbelakangi oleh pandangan publik dalam menyebutkan brand secara lengkap dan tidak terciptanya konsistensi sebuah nama brand sehingga muncul interpretasi lain bagi publik. Selain itu, pandangan publik dalam melihat identitas brand ini, sulit untuk diingat sehingga tidak ada gambaran yang tercipta saat mendengar nama brand. Penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan cara melakukan penyebaran kuisioner, melakukan wawancara dan FGD. Hasil dari Tugas Akhir ini berupa identitas visual dan panduan pengaplikasiannya dalam beberapa media dalam bentuk Graphic Standard Manual (GSM).
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Identitas Visual, Pisang Goreng Madu, Bu Nanik |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 06:50 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 02:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10493 |
Actions (login required)
View Item |