Analisis Pengaruh Organizational Career Management (OCM), dan Internal Branding terhadap Job Satisfaction serta Implikasinya terhadap Brand Performance; Telaah pada Karyawan di Divisi Digital Ventures & Emerging Business PT XYZ

Clarisa Yamani, Bianca (2019) Analisis Pengaruh Organizational Career Management (OCM), dan Internal Branding terhadap Job Satisfaction serta Implikasinya terhadap Brand Performance; Telaah pada Karyawan di Divisi Digital Ventures & Emerging Business PT XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (935kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Turunnya brand performance di divisi Emerging Business & Digital Ventures PT XYZ menjadi masalah utama bagi PT XYZ. Padahal performa perusahaan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan. Karena baik atau buruknya performa perusahaan ditentukan dari performa karyawannya. Terdapat beberapa cara untuk meningkatkan performa karyawan. Salah satu diantaranya adalah dengan meningkatkan kepuasan kerja karyawannya. Untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawan ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh perusahaan yaitu dengan memperhatikan organizational career management setiap karyawannya dan meningkatkan internal branding di perusahan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah metode deskriptif dan kausal. Di mana teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling yaitu judgmental sampling dan snowball sampling. Data yang terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 172 responden yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner pada karyawan di divisi Digital Ventures & Emerging Business PT XYZ. Data yang sudah dikumpulkan tersebut kemudian diolah dengan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara organizational career management dan job satisfaction, terdapat pengaruh positif antara internal branding dan job satisfaction, dan terdapat pengaruh positif antara job satisfaction dan brand performance.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Organizational Career Management, Internal Branding, Job Satisfaction, Brand Performance
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training > 658.306 Job Analysis
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:24
Last Modified: 09 Jun 2023 08:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10551

Actions (login required)

View Item View Item