Pengaruh Perceveid Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Attitude (Studi Kasus pada Pengguna IPhone di kawasan Tangerang)

Susanto, Edwin (2019) Pengaruh Perceveid Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Brand Attitude (Studi Kasus pada Pengguna IPhone di kawasan Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Semua orang di dunia pada saat ini memiliki gadget nya masing-masing untuk melakukan komunikasi dan hal-hal lainnya, maka dari itu perkembangan teknologi sangatlah pesat pada saat ini terlebih dengan persaingan brand yang ada pada era globalisasi ini. Dimana banyak brand yang berlomba-lomba memasarkan produk mereka dengan keunggulan nya masing- masing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan seberapa besar pengaruh perceived quality terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand attitude (studi kasus pada pengguna iPhone di kawasan Tangerang). Peneliti menggunakan teknik non probability purposive sampling dimana tidak semua orang bisa mengikuti penelitian ini dan harus melewati sejumlah screening yang ada. Hasil dari studi ini adalah menunjukkan terdapat pemgaruh langsung dan tidak langsung yang ditemukan yaitu pengaruh langsung sebesar 35,5% dan pengaruh tidak langsung sebesar 47% sehingga mendapatkan efek total 82,5%. Penelitian ini diharapkan dapat membantu pembaca, bagi perusahaan apple ini sendiri dan referensi bagi penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Gadget, brand loyalty, perceived quality, brand attitude THE EFFECT OF PERCEIVED QUALITY ON LOYALTY BRANDS THAT MEDIATED BY BRAND ATTITUDE (CASE STUDY ON
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:12
Last Modified: 11 May 2023 02:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10578

Actions (login required)

View Item View Item