Sopianto, Sopianto (2019) Analisis Pengaruh Customer Service, Shipping, Tracking,Return terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Future Purchase Intention: Telaah pada Customer di Fabelio.Com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dari hasil temuan penelitian ini disarankan agar perusahaan untuk lebih fokus pada variable customer service, shipping, tracking, return terhadap customer satisfaction karena menjadi faktor utama yang dapat mempengaruhi masyarkat untuk future purchase intention atau pembelanjaan kembali. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman yang lebih tentang perusahaan Fabelio.com
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Customer Service, Tracking, Shipping, Return,Customer Satisfaction, Future purchase intention |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 06:02 |
Last Modified: | 30 Jun 2023 06:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10600 |
Actions (login required)
View Item |