Perancangan Ulang Brand Identity Njedjamoe Shake

Daniel, Daniel (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Njedjamoe Shake. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB)

Abstract

Tidak lengkap rasanya jika membicarakan budaya Indonesia tanpa menyebut jamu. Sayangnya budaya minum jamu sendiri sudah mulai tergerus oleh zaman. Hal ini memicu inovasi untuk memberikan wujud lain untuk jamu. Salah satu respons terhadap fenomena tersebut adalah Njedjamoe Shake, jamu siap minum dalam kemasan. Sayangnya Njedjamoe Shake memiliki beberapa masalah terkait dengan brandnya. Masalah tersebut adalah identitas yang dimiliki tidak sesuai dengan entitas dari Njedjamoe Shake. Selain itu, elemen brand identity yang dimiliki juga generik dan penggunaannya tidak konsisten. Dalam melakukan penelitian, metode penelitian yang akan digunakan adalah terapan dan pembandingan. Metode pengumpulan data akan dilakukan dengan cara kualitatif. Adapun penerapannya yaitu dengan cara wawancara, observasi, dan dokumen. Dengan dilakukan penelitian terhadap Njedjamoe Shake, diharapkan mampu menghasilkan sebuah brand identity yang mampu menujukkan entitasnya secara unik. Dengan begitu konsumen mudah mengidentifikasi dan membedakan produk-produk Njedjamoe Shake.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Identity, Jamu, Njedjamoe Shake
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:56
Last Modified: 01 Sep 2023 00:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10614

Actions (login required)

View Item View Item