Strategi Online Public Relations Berbasis Program Talkshow: Studi Kasus Diseminasi pada Program Tok Tok Kominfo melalui Media Sosial

Utami Wulandari, Fatimah (2019) Strategi Online Public Relations Berbasis Program Talkshow: Studi Kasus Diseminasi pada Program Tok Tok Kominfo melalui Media Sosial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Aktivitas Public Relations bergerak kearah yang lebih digital yaitu melalui kegiatan Online Public Relations. Keberadaan Online Public Relations dapat menimbulkan komunikasi dua arah antara organisasi dengan publiknya. Skripsi yang berjudul "Strategi Online Public Relations Berbasis Program Talkshow (Studi Kasus Diseminasi Pada Program Tok Tok Kominfo Melalui Media Sosial" ini bertujuan untuk mengetahui startegi online public relations dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap kinerja yang ada di lingkungan lembaga ini melalui Program Tok Tok Kominfo. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik dengan jenis dan sifat penelitian yaitu kualitatif-deskriptif. Metode dalam penelitian ini menggunakan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang peneliti lakukan yaitu menggunakan wawancara dan observasi. Konsep yang digunakan pada penelitian ini yaitu sembilan tahap online public relations Philips&Young (2009). Hasil yang didapat dari penelitian ini yaitu Program Tok Tok Kominfo berupaya untuk memperkenalkan kepada masyarakat terkait dengan kinerja yang selama ini masih belum banyak diketahui. Namun demikian, Program Tok Tok Kominfo ini masih belum bisa mendapatkan attention lebih dari masyarakat sehingga Kementerian Komunikasi dan Informatika harus lebih maksimal lagi untuk meningkatkan attention masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kementerian Komunikasi dan informatika, Online Public Relations, Internet, Program Tok Tok Kominfo
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:26
Last Modified: 12 May 2023 01:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10679

Actions (login required)

View Item View Item