Analisis Pengaruh Core Service Quality, Peripheral Service Quality, dan Appraisal Emotion terhadap Revisit Intention pada Pertunjukan Musik LaLaLa Fest

Pramesti, Rahmi (2019) Analisis Pengaruh Core Service Quality, Peripheral Service Quality, dan Appraisal Emotion terhadap Revisit Intention pada Pertunjukan Musik LaLaLa Fest. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pertumbuhan industri musik Indonesia tidak bisa terlepas dari adanya peranan teknologi seperti aplikasi music streaming. Hal tersebut yang juga membuat adanya jumlah peningkatan pada pendengar musik yang diiringi dengan rata-rata pengeluaran yang cukup tinggi pada aktivitas mendengarkan musiknya. Dan faktanya, pengeluaran yang dihabiskan oleh para pendengar musik, tinggi presentasinya ke arah live music event seperti konser musik dan juga festival musik. LaLaLa Fest merupakan salah satu festival musik multi-genre yang ramai pengunjung karena memiliki konsep acara yang unik, yaitu pertunjukan musik yang berlokasi di hutan. Namun sayangnya, festival ini meninggalkan banyak kekecewaan akibat beberapa hal terkait penyelenggarannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui mengenai pentingnya core service quality, peripheral service quality, appraisal emotion, perceived value, dan customer satisfaction dalam mendorong keputusan revisit intention pada pengunjung LaLaLa Fest. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada responden. Kriteria responden pada penelitian ini adalah pria dan wanita berusia 17 tahun, mengetahui dan pernah mengunjungi LaLaLa Fest minimal di tahun 2019, serta memiliki minimal budget Rp.300.000 untuk mendatangi acara festival atau pertunjukan musik sejenis lainnya. Model teoritis pada penelitian ini disampaikan dengan 9 hipotesis yang dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 8 dari 9 hipotesis yang diajukan telah terbukti memiliki pengaruh positif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: core service quality, peripheral service quality, appraisal emotion, perceived value, customer satisfacion, revisit intention, festival
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Sensory perception, movement, emotions, and physiological drives
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:20
Last Modified: 28 Jun 2023 03:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10694

Actions (login required)

View Item View Item