Ayu Fitriani, Rima (2019) Analisis dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program PT. Indosiar Visual Mandiri. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Program televisi Liga Dangdut di Indosiar menuai pro dan kontra. Masyarakat masih menanggap negatif tayangan tersebut karena identik dengan sesuatu yang vulgar. Untuk membangun image yang positif. PT Indosiar Visual Mandiri berupaya melakukan berbagai strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Indosiar Visual Mandiri dengan pendekatan model marketing communication planning framework. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode Studi Kasus dari Robert K. Yin. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi marketing dilakukan melalui tahapan content analysis, promotional goals, promotional strategy, coordinated communication mix, control dan evaluation dengan implementasi model komunikasi pemasaran ini, antusias masyarakat sangat besar terhadap liga dangdut dan menantikan season baru ajang pencarian bakat ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Program liga dangdut, PT. Indosiar Visual Mandiri, Komunikasi Pemasaran |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 05:19 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 06:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10696 |
Actions (login required)
View Item |