Analisis dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program PT. Indosiar Visual Mandiri

Ayu Fitriani, Rima (2019) Analisis dan Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran pada Program PT. Indosiar Visual Mandiri. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (949kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Program televisi Liga Dangdut di Indosiar menuai pro dan kontra. Masyarakat masih menanggap negatif tayangan tersebut karena identik dengan sesuatu yang vulgar. Untuk membangun image yang positif. PT Indosiar Visual Mandiri berupaya melakukan berbagai strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Indosiar Visual Mandiri dengan pendekatan model marketing communication planning framework. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode Studi Kasus dari Robert K. Yin. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi marketing dilakukan melalui tahapan content analysis, promotional goals, promotional strategy, coordinated communication mix, control dan evaluation dengan implementasi model komunikasi pemasaran ini, antusias masyarakat sangat besar terhadap liga dangdut dan menantikan season baru ajang pencarian bakat ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Program liga dangdut, PT. Indosiar Visual Mandiri, Komunikasi Pemasaran
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:19
Last Modified: 15 Apr 2023 06:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10696

Actions (login required)

View Item View Item