Pengaruh Social Media Content dan Ewom terhadap Brand Image BLP Beauty

Hasri, Ardiani (2019) Pengaruh Social Media Content dan Ewom terhadap Brand Image BLP Beauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (60MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Oleh : Ardiani Hasri BLP Beauty adalah produk lokal yang dibangun oleh beauty influencer di Indonesia yaitu Lizzie Parra pada tahun 2014. BLP Beauty sendiri merupakan salah satu produk lokal yang menjadikan media digital dan memanfaatkan social media content serta EWOM sebagai strategi pemasaran dalam membentuk brand image produk. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh social media content dan EWOM terhadap brand image produk lokal BLP Beauty. Teori yang digunakan adalah Elaboration Likelhood Model yang menunjukan bagaimana seseorang dalam memproses sebuah pesan atau informasi yang akan dibagi menjadi dua tipe, yaitu the central route dan peripheral route. Pada penelitian terdapat dua konsep yang digunakan, yaitu social media content, EWOM, dan brand image. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan metode survei. Sampel pada penelitian ini sebesar 194 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh social media content dan EWOM terhadap brand image produk lokal BLP Beauty sebesar 72%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: social media konten, EWOM, brand image
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:11
Last Modified: 26 Apr 2023 07:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10715

Actions (login required)

View Item View Item