Arfeyanto, Viktorikus Adhamas Putra (2019) Penerapan Ritme Editing dalam 30 Detik Pertama Video Iklan Ayu Bakery & Cake. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada tahun 2019, "Ayu Bakery & Cake" ingin memperluas promosi produknya melalui media sosial yaitu instagram. Sebagai editor, penting untuk seorang editor memperhatikan ritme editing agar penonton tertarik pada sebuah video iklan. Sehingga, laporan ini berisi tentang penerapan ritme editing pada 30 detik pertama video iklan "Ayu Bakery & Cake". Penulis menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menerapkan teori editing untuk menciptakan ritme editing. Sehingga penulis menerapkan timing, pacing serta trajectory phrase dalam membentuk ritme editing. Dalam membentuk pacing, penulis menggunakan beberapa teknik editing berupa cutting. Selain itu, untuk membentuk trajectory phrase penulis menerapkan teknik editing berupa montage.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | ritme editing, timing, pacing, trajectory phrase, cutting, montage |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 05:04 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 00:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10731 |
Actions (login required)
View Item |