Haryati, Tania (2018) Peran Creative Director Dalam Membuat Konsep Hadiah Pada Video Iklan Fiolight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Creative Director adalah seseorang yang merancang dan mengaplikasikan konsep yang tepat pada sebuah video iklan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka dibutuhkan komunikasi dengan klien agar sesuai dengan kebutuhan klien. Dalam penulisan ini, klien adalah seorang entrepreneur yang merupakan pendiri dari brand Fiolight. Penulisan ini ditulis untuk mewujudkan keinginan klien dalam meningkatkan konsumer terhadap produk personalisasi lampu mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut maka peneliti bersama account executive melakukan perundingan dengan klien yang membahas tentang konsep hadiah yang telah ditentukan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | video iklan, creative director, konsep hadiah |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 04:51 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 01:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10764 |
Actions (login required)
View Item |