Perancangan Visual Karakter Dalam Motion Comic "TALITHA"

Audreyella, Karen (2016) Perancangan Visual Karakter Dalam Motion Comic "TALITHA". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB)

Abstract

Komik merupakan media hiburan yang saat ini berpotensi tinggi dan telah disebar luaskan serta diadaptasi ke dalam bentuk digital. Komik juga telah dipadukan dengan animasi serta diberi suara dan musik sehingga tercipta motion comic. Baik dalam film, novel, maupun komik, karakter memegang peran penting di dalamnya. Karakter harus dibuat secara matang karena karakter dapat menuntun penonton atau pembaca mengikuti tahapan alur cerita serta menyampaikan pesanpesan yang ingin disampaikan oleh seorang penulis. Karakter juga dapat mempengaruhi pikiran dan emosi serta dapat merubah perilaku penonton atau pembaca. Dalam tugas akhir yang berjudul “Perancangan Visual Karakter dalam Motion Comic “Talitha””, penulis akan membahas mengenai proses perancangan karakter dengan menggunakan elemen-elemen penting untuk mendesain karakter seperti archetype, 3 dimensi karakter, bentuk, serta gesture dan ekspresi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Jul 2017 02:41
Last Modified: 09 May 2023 07:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1080

Actions (login required)

View Item View Item