Cynthia, Cynthia (2019) Personal Branding Pemeran Utama pada 4 Film Indonesia Terlaris di Tahun 2018 Saat sebelum dan Ketika Film Rilis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Setiap orang memiliki karakter di internet tergantung bagaimana seseorang berkomunikasi dan terbentuknya sebuah citra, termasuk para selebritas yang sudah lebih dulu bermain karakter di layar kaca maupun media lainnya. Ditambah media sosial yang semakin mendekatkan selebritas dengan fans atau pengikutnya melalui interaksi secara tidak langsung menambah nilai jual individu terhadap peran dalam film. Media sosial akan berperan dalam berjalannya promosi film demi menyukseskan pemutaran film dan meraih penghargaan maupun jumlah penonton yang melebihi perkiraan. Beberapa unggahan dengan konten repetitif dan berhubungan pada film juga mempengaruhi antusiasme penggemar, terutama jika memiliki fanbase terlebih dahulu sebelum film bioskopnya beredar. Meskipun beberapa selebritas memiliki pendekatan yang berbeda terhadap penggemarnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | personal branding, media sosial, promosi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 04:23 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 00:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10832 |
Actions (login required)
View Item |