Personal Branding Pemeran Utama pada 4 Film Indonesia Terlaris di Tahun 2018 Saat sebelum dan Ketika Film Rilis

Cynthia, Cynthia (2019) Personal Branding Pemeran Utama pada 4 Film Indonesia Terlaris di Tahun 2018 Saat sebelum dan Ketika Film Rilis. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Setiap orang memiliki karakter di internet tergantung bagaimana seseorang berkomunikasi dan terbentuknya sebuah citra, termasuk para selebritas yang sudah lebih dulu bermain karakter di layar kaca maupun media lainnya. Ditambah media sosial yang semakin mendekatkan selebritas dengan fans atau pengikutnya melalui interaksi secara tidak langsung menambah nilai jual individu terhadap peran dalam film. Media sosial akan berperan dalam berjalannya promosi film demi menyukseskan pemutaran film dan meraih penghargaan maupun jumlah penonton yang melebihi perkiraan. Beberapa unggahan dengan konten repetitif dan berhubungan pada film juga mempengaruhi antusiasme penggemar, terutama jika memiliki fanbase terlebih dahulu sebelum film bioskopnya beredar. Meskipun beberapa selebritas memiliki pendekatan yang berbeda terhadap penggemarnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: personal branding, media sosial, promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:23
Last Modified: 01 Sep 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10832

Actions (login required)

View Item View Item